Pixel Code jatimnow.com

Pelaku Penganiayaan Pria Depan Minimarket di Mojokerto Tertangkap

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Achmad Supriyadi
Korban saat dievakuasi petugas usai dianiaya. (Foto: WhatsApp grup)
Korban saat dievakuasi petugas usai dianiaya. (Foto: WhatsApp grup)

Mojokerto - Tim Buser Satreskrim Polres Mojokerto Kota akhirnya meringkus terduga pelaku penganiayaan di minimarket depan alun-alun setempat.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rizki Santoso menerangkan pelaku telah ditangkap oleh personel yang telah melakukan penelusuran.

"Tadi malam, pelaku Anirat (penganiayaan berat) Indomaret alun-alun berhasil diamankan Unit Buser pimpinan Aiptu Anom," kata Rizki kepada jatimnow.com, Kamis (22/9/2022).

Alumni Akpol 2010 belum membeberkan identitas diri terduga pelaku serta motif penganiayaan yang dilakukan kepada korban Hamidi Muhammad Rizki.

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Probolinggo ini menjelaskan, terduga pelaku saat ini menjalani pemeriksaan oleh petugas.

Baca juga:
Polisi Buru Pesilat yang Bacok Warga Kabuh Jombang

"Saat ini pelaku sedang dilaksanakan riksa oleh penyidik. Untuk korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit umum daerah Kota Mojokerto," ungkap Rizki.

Sebelumnya, Hamidi Muhammad Rizki warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto menjadi korban penganiayaan dengan menggunakan balok kayu saat minum kopi di teras minimarket depan alun-alun.

Akibat pemukulan itu, korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan bersimbah darah dan harus menerima perawatan medis.

Baca juga:
Bunyi Kentongan Warga Kabuh Bikin Pesilat Kabur usai Serang Warung Slamet

Saksi mata, Ponadi menjelaskan, pelaku sempat melontarkan kata-kata jika korban berselingkuh dengan istri pria yang melakukan pemukulan itu.

"Katanya selingkuh-selingkuh gitu, ya rasakan kau selingkuh gitu (menirukan ucapan pelaku," pungkasnya.