Pixel Code jatimnow.com

2 Motor Tabrakan di Tambakrejo Jombang, 3 Orang Mengalami Luka-luka

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas.(Foto: Satlantas Polres Jombang)
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi laka lantas.(Foto: Satlantas Polres Jombang)

Jombang - Dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Dusun Tambakberas, Desa Tambakrejo, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Kamis (22/9) pagi. Akibat laka lantas tersebut, 3 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan adanya peristiwa laka lantas yang dialami dua pelajar di wilayah Tambakberas.

Dua kendaraan yang terlibat laka lantas yakni sepeda motor Suzuki Shogun nopol AG 3540 AJ yang dikendarai oleh Misto (57), warga desa setempat. Ia berboncengan dengan putrinya bernama Ristin Putri Permatadani (14). Satu lagi kendaraan adalah Honda CRF nopol S 4634 OBU yang dikendarai Ahmad Fahmi Al Fafan Febian (16), pelajar asal Desa Pulolor, Kecamatan Jombang.

Anang mengatakan, laka lantas berawal saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai Misto berjalan dari Selatan menuju Utara.

"Karena kurang memperhatikan arah belakang saat belok ke kanan atau ke arah Timur, sehingga tertabrak sepeda motor Honda CRF yang datang dari arah sama. Maka terjadilah laka lantas," ungkap Anang.

Baca juga:
Staf Lapas Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Mendahului Kendaraan di Depannya

Akibat laka lantas tersebut, tiga orang dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Jombang untuk mendapatkan perawatan medis.

"Pengendara atas nama Misto dilarikan ke RSI dan menjalani rawat inap karena luka-luka. Sedangkan penumpang yang dibonceng hanya mengalami luka ringan dan hanya menjalani rawat jalan. Untuk pengendara motor Honda CRF, juga menjalani rawat jalan karena luka ringan," pungkas Anang.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Kebrutalan Pesilat, Avanza Hantam Truk, Suami Bacok Istri

Kini kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang guna kepentingan lebih lanjut.