Pixel Code jatimnow.com

Begini Kesaksian Penemu Mayat Balita Laki-laki di Tepi Sungai Sumobito Jombang

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Mayat balita laki-laki yang saat dievakuasi dari pinggir sungai di Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito.(Foto: Jajang)
Mayat balita laki-laki yang saat dievakuasi dari pinggir sungai di Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito.(Foto: Jajang)

Jombang - Mayat balita laki-laki dalam kondisi telanjang ditemukan warga saat memotong pohon di pinggir sungai Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Kamis (22/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Heri Kusworo (35), warga Desa Jombok, Kecamatan Kesamben, penemu mayat balita tersebut menjelaskan, saat itu dirinya tengah bekerja dengan adiknya bernama Aditya (19) untuk memotong kayu di pinggir sungai Desa Budugsidorejo.

"Awalnya saya menontong pohon, tiba-tiba adik saya ini bilang kalau ada mayat, ada mayat. Selanjutnya saya lari ke kampung, ke warga dan laporan pak kasun," terang Heri.

Sempat meragukan informasi dari sang adik, Heri lantas memastikan sendiri temuan tersebut.

Baca juga:
Mayat Balita di Tepi Sungai Dusun Sidokampir adalah Korban Pembunuhan

"Ya saya kira adik saya ini berbohong, terus saya lihat memang ada mayat anak, usia kira-kira 4 sampai 5 tahun. Posisinya tengkurap pas saya lihat itu. Telanjang tak memakai baju," tegasnya.

Kini mayat laki-laki tersebut dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD Jombang guna kepentingan lebih lanjut. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat balita laki-laki tersebut.

Baca juga:
Polisi Menduga Kakek Tewas di Kebun Jeruk Merupakan Korban Pembunuhan