Pixel Code jatimnow.com

Penyebab Balita Tewas di Sungai Sumobito Jombang, Polisi Tunggu Hasil Visum

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Elok Aprianto
Mayat balita laki-laki yang ditemukan di pinggir sungai yang ada di Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito.(Foto: Jajang)
Mayat balita laki-laki yang ditemukan di pinggir sungai yang ada di Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Sumobito.(Foto: Jajang)

Jombang - Untuk mencari tahu penyebab kematian balita laki-laki yang ditemukan pemotong kayu di pinggir sungai Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, polisi masih menunggu hasil visum keluar dari rumah sakit.

Kapolsek Sumobito AKP M Amin menjelaskan, dari hasil pemeriksaan luar terhadap jasad balita laki-laki tersebut diketahui ada beberapa bekas luka.

"Saat ditemukan ada luka goresan di kepala dan di badannya. Untuk penyebab luka kami tunggu hasil visum luar maupun dalam," ungkap Amin, Kamis (22/9/2022).

Lebih lanjut, Amin menjelaskan bahwa balita tersebut memiliki ciri-ciri berambut tipis atau cepak.

Baca juga:
Mayat Balita di Tepi Sungai Dusun Sidokampir adalah Korban Pembunuhan

"Umur kurang lebih 4 sampai 5 tahun, rambut tipis cepak," tegasnya.

Untuk mengetahui identitas korban, saat ini kepolisian mengimbau pada warga masyarakat sekitar yang memiliki anak balita dan kehilangan, diharapkan mendatangi Polsek Sumobito.

Baca juga:
Polisi Menduga Kakek Tewas di Kebun Jeruk Merupakan Korban Pembunuhan

"Kami melakukan pencarian, koordinasi dengan warga sekitar TKP, dan mengimbau pada para orang tua yang merasa kehilangan anak, agar ke Polsek Sumobito," pungkasnya.