Seorang Teknisi PLN di Surabaya Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Narendra Bakrie

Rumah kos tempat gantung diri di Ploso Timur Surabaya

jatimnow.com - Seorang pria penghuni rumah kos yang beralamat di Ploso Timur IIIA Surabaya ditemukan tewas gantung diri, Rabu (25/7/2018).

Informasi yang didapat jatimnow.com di TKP menyebut, korban diketahui bernama Angga Riski Pratama (24) warga asal Desa Bagelenan RT 001 RW 002, Kecamatan Srengat, Kabupaten Blitar. Dia ditemukan tewas di kamar lantai atas kos-kosan tersebut.

Arif, salah satu temen korban menyebut, korban merupakan tenaga teknis Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ploso, Tambaksari, Surabaya. Arif merupakan rekan seprofesi korban.

"Sekitar pukul 07.30 Wib, kami semua mendapat kabar kalau teman saya (korban) ditemukan meninggal," katanya di TKP.

Ditanya terkait penyebab kematian korban, Arif mengaku belum mendapat informasi. Sebab, hingga pukul 09.00 Wib, kamar korban masih belum dibuka dan masih menunggu Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya.

Dari pantauan di TKP, sejumlah polisi dari Polsek Tambaksari sudah berada di TKP. Selain itu, sejumlah anggota Linmas dan Satpol PP serta satu ambulan sudah disiapkan di depan kos-kosan korban tersebut.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter