Pixel Code jatimnow.com

5 Rekomendasi Kafe untuk Nongkrong Maupun Nugas di Kediri

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Yanuar Dedy
Spot cozy di Kana Eatery, Jalan Pamenang, Katang, Kabupaten Kediri.(Foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Spot cozy di Kana Eatery, Jalan Pamenang, Katang, Kabupaten Kediri.(Foto : Yanuar Dedy/jatimnow.com)

Kediri - Mencari kafe untuk sekadar nongkrong maupun mengerjakan tugas atau nugas di Kediri tidak sulit. Banyak kafe yang menawarkan tempat-tempat cozy.

Tak hanya nyaman, beberapa di antaranya menawarkan tempat yang estetis dan instagramable. Ada juga kesan seperti di Bali hingga konsep modern yang mewah dengan makanan yang masih tergolong murah.

Berikut 5 rekomendasi kafe untuk nongkrong maupun nugas di Kediri :

1. Lunacia Coffee

Bosan kerja di kantor atau di rumah, Lunacia Coffe mungkin bisa jadi solusi. Memiliki konsep modern minimalis, kafe ini cocok dengan selera anak muda.

Di kafe juga tersedia sudut dengan bean bag untuk bersantai. Buka mulai pukul 9.00 WIB hingga 22.00 WIB, kafe ini juga cocok untuk ngobrol bareng teman.

Kafe ini berada di Kawasan Mojoroto Kota Kediri. Soal harga, semua menu minuman, makanan, snack hingga desert hanya dibanderol dengan harga mulai Rp8.000 hingga Rp20.000.

2. Kana Eatery

Kana Eatery berada di Jalan Pamenang Gg 3, Katang, Kabupaten Kediri. Lokasinya di tengah persawahan, masuk gang depan kantor Dispendukcapil Kabupaten Kediri.

Kana Eatery menawarkan konsep yang cozy dengan spot indoor ber-AC dan outdoor. Bukan hanya nyaman untuk menghabiskan waktu bareng teman, Kana Eatery juga cocok buat nugas dengan colokan di mana-mana dan wifi. Mereka juga menyediakan menu yang beragam dengan harga terjangkau.

3. Bear Gardens Cafe

Baca juga:
Lima Tempat Nongkrong Bernuansa Jadul di Surabaya, Mau Coba?

Konsep kafe outdoor dengan vibe Bali memang sedang banyak digemari kawula muda. Tanpa perlu jauh-jauh ke Bali, kamu bisa menemukan suasana serupa di Kediri.

Kafe berada di Jalan Airlangga No. 200, Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Tak jauh dari kawasan Simpang Lima Gumul (SLG).

Kafe ini mengusung konsep Bali dengan nuansa interior tropis yang bikin suasana hangout lebih asyik. Menu yang ditawarkan juga cukup ramah di kantong, mulai dari Rp8.000.

4. Toneeto’s Kitchen & Coffee

Toneeto’s Kitchen & Coffee juga masuk dalam rekomendasi kafe untuk nongkrong atau nugas di Kediri. Tak hanya menawarkan makanan yang komplit, kafe yang berada di Jalan Sultan Ageng No 25, Sentono Pande, Kota Kediri juga punya konsep mewah yang instagramble.

Meski memiliki konsep modern dengan kesan mewah, harga yang dibanderol terbilang cukup terjangkau. Menu makanan di sini bisa dinikmati mulai Rp20 ribuan. Ada indoor berAC juga area smooking.

Baca juga:
5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Pacet Mojokerto

5. Asturo

Terakhir, Asturo. Asturo memiliki konsep Galaxy luar angkasa yang dikemas dengan simple dan estetis. Konsep kafe dengan tema luar angkasa masih jarang ditemui. Lokasinya di Jalan Raya Betet Bawang No 134 Kota Kediri.

Menu andalan kafe ini adalah burger yang disajikan dengan bahan premium. Namun ada banyak pilihan menu lain mulai Rp10.000 untuk snack dan Rp18.000 untuk minuman.

Itu tadi 5 rekomendasi kafe untuk nongkrong atau nugas di Kediri di Kediri. Bonus latar yang instagramble untuk memberi makanan Instagram Anda.