Pixel Code jatimnow.com

Empat Anak Jalanan di Gresik Diciduk Karena Simpan Ciu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Anak jalanan saat diamankan di Gresik (Foto: Satpol PP Gresik)
Anak jalanan saat diamankan di Gresik (Foto: Satpol PP Gresik)

Gresik - Empat anak jalanan (anjal) yang biasa mangkal di pintu masuk Kota Gresik yang berlokasi di Bunder diamankan petugas Satpol PP. Mereka diamankan lantaran kedapatan menyimpan minuman keras (miras).

Keempat anjal yang diamankan itu terdiri dari tiga laki-laki dan seorang perempuan. Mereka berasal dari luar Gresik. Mereka adalah RHK (24) asal Situbondo, RS (20) asal Jakarta, ADS (15) asal Jepara dan satu perempuan YM (15) asal Rembang.

Kepala Satpol PP Gresik, Suprapto menyebut, keempat anjal menjadikan Tugu Selamat Datang Kota Gresik di Bunder sebagai tempat mangkal.

Baca juga:
Petugas Lapas Gelar Razia Dadakan untuk Antisipasi Masuknya Barang Terlarang

"Saat petugas melakukan penyisiran di lokasi tersebut, menemukan barang bukti minuman keras jenis ciu sebanyak 5 botol kemasan 1 liter dan dan 1 botol kemasan setengah liter," papar Suptapto, Jumat (23/9/2022).

Petugas Satpol PP juga mengamankan berbagai perlengkapan mulai dari gitar ukulele, tas, jaket hingga selimut. Dari lokasi, keempat anjal kemudian dibawa menuju shelter di Kecamatan Cerme untuk diberikan pembinaan.

Baca juga:
Meresahkan Masyarakat, 9 Anak Jalanan Dirazia Satpol PP Bangkalan

"Meraka sudah kami antar ke Shelter Cerme," ucapnya.