Pixel Code jatimnow.com

Pengurus IKAMI Attanwir Tuban Dikukuhkan, Ini Misi yang Dibawa

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Serah terima amanat pada Ketua IKAMI Tuban (Foto: Dok. IKAMI for jatimnow.com)
Serah terima amanat pada Ketua IKAMI Tuban (Foto: Dok. IKAMI for jatimnow.com)

Tuban - Pengurus Pusat (PP) Ikatan Keluarga Ma'had Islami (IKAMI) Attanwir mengukuhkan pengurus IKAMI Tuban. Pengukuhan digelar secara sederhana, di salah satu kediaman pengurus di Desa Maibit, Kecamatan Rengel.

Syaiful Ahbab dipercayai memimpin kepengurusan IKAMI Tuban. Pengukuhan ditandai dengan pembacaan surat keputusan (SK) oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IKAMI Muhammad Abdul Qohar, lalu serah terima amanat Wakil Ketua Umum (Waketum) IKAMI Suhadi.

Ketum IKAMI, Mustam mengatakan, dengan terbentuknya Pengurus IKAMI Tuban, dirinya berharap misi perjuangan syiar Islam yang dirintis Pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Attanwir KH Moh Sholeh bisa semakin terwujud.

"Semoga, Mas Ahbab, Mas Zakki dan Mbak Khotim selaku bendahara, bisa bersama-sama dengan pengurus yang baru dilantik memajukan IKAMI Attanwir di Tuban," ujar Mustam, Jumat (23/9/2022).

Sebelumnya, Mustam mengaku, pihaknya juga telah mengukuhkan beberapa kepengurusan IKAMI Attanwir di daerah, mulai Semarang, Jogja hingga Jakarta.

"Alhamdulillah, setelah Cabang Jakarta, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang dan Bojonegoro, hari ini berdiri IKAMI Attanwir cabang Tuban," lanjut dia.

Sementara Ketua IKAMI Tuban, Syaiful Ahbab mengaku bangga dan berterimakasih atas amanat yang ia terima.

"Kita semuanya harus kompak dan bersemangat. Sebab, para asatidz yang di pengurus pusat begitu semangat untuk merintis cabang Tuban hingga bisa dikukuhkan hari ini," tandas Ahbab.