Pixel Code jatimnow.com

Gresik United Banjir Pujian Usai Tahan Imbang PSCS dengan 10 Pemain

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
Laga PSCS Cilacap vs Gresik United (Foto: IG Official Gresik United)
Laga PSCS Cilacap vs Gresik United (Foto: IG Official Gresik United)

Gresik - Gresik United berhasil mendapatkan 1 poin saat menahan imbang tanpa gol tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jumat (23/9/2022) malam.

Pertandingan ini berlangsung dalam tensi tinggi, hingga salah satu pemain Gresik United harus mendapat kartu merah menit 53. Meski bermain dengan 10 pemain, skuad Gresik United tampil all out dengan memberikan perlawanan ketat bagi tuan rumah.

Keberhasilan Gresik United meraih satu poin di kandang PSCS ini langsung direspon positif oleh Ultras Gresik yang selama ini menjadi pendukung setia tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut.

Postingan full time di akun Instagram resmi Gresik United menjadi media para suporter dalam meluapkan perasaan gembira. Maklum, dengan hasil seri ini Gresik United memperpanjang rekor belum pernah terkalahkan.

Salah satu akun yang berkomentar positif dari laga ini adalah @heriwantopur.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Persebaya Menang, Gresik United Melejit, Tenggak Miras Oplosan

"Alhamdulillah 1 poin tandang, trimahkasih pemain sudah bermain sepenuh hati demi nama Gresik United. Ultras Mania bangga kalian pahlawan." tulisnya.

"Dengan jumlah pemain yang tidak seimbang, tim tuan rumah 11+wasit, bisa mengimbangi permainan mereka sampai selesai. Sedang akun @muclaszaky terima kasih sudah berjuang," sambung akun @rakrian_.

Baca juga:
Peringkat Gresik United Melejit ke Papan Atas usai Libas PSIM

Dalam laga ini, Gresik United sudah tidak lagi didampingi oleh pelatih kepala Khusaeri yang dikabarkan telah mengundurkan diri jelang keberangkatan tim menuju Cilacap.