Pixel Code jatimnow.com

Mencari Bibit Capster dengan Road Show Antar Kota di Indonesia

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Pencarian bibit Capster di Nganjuk (Foto: Sofiana for jatimnow.com)
Pencarian bibit Capster di Nganjuk (Foto: Sofiana for jatimnow.com)

Nganjuk - Pencarian bibit capster digelar di Cafe Dermaga, Nganjuk. Mereka menjadi bagian MS Glow For Men Barber Battle: Workshop & Hands On Tour 2022.

35 peserta antusias mengikuti kegiatan yang memberikan gambaran bagaimana menjalankan bisnis barber dan teknik cukur untuk menjadi profesional.

PIC Brand MS Glow For Men, Saifur Rauuf menyebut, pihaknya hampir setiap minggu mencari satu bibit capster terbaik yang akan menjadi perwakilan mereka di laga final.

Menurutnya, peserta tak hanya berasal dari Nganjuk, tapi dari beberapa kota seperti Surabaya, Kediri dan Pati, Jawa Tengah.

"Meskipun kota kecil, kami sangat puas dengan antusias para capster yang mengikuti kegiatan ini. Kami berharap dengan acara ini dapat memberikan wadah bagi para capster untuk berlatih sekaligus menunjukkan skill mereka," ungkap Saifur, Jumat (23/9/2022).

Baca juga:
Tukang Cukur Rambut di Gresik Buka Praktik Suntik Pemutih Kulit Ilegal

Kegiatan yang sebelumnya digelar pada Maret sampai April 2022 lalu juga sangat meriah. Sebab selain diikuti 500 peserta dari seluruh Indonesia, juga melibatkan 4 capster ternama seperti Afies Ramiro, Tatang Wibowo, Sri Astuti, Michell Adriaansz sebagai juri.

Kegiatan serupa akan diadakan di 8 kota, yaitu Malang, Lamongan, Denpasar, Majalengka, Makassar, Bekasi, Samarinda hingga Pekanbaru.

"Kami menargetkan 500 peserta yang akan bergabung dalam MS Glow For Men Barber Battle Workshop & Hands On Tour ini," jelasnya.

Baca juga:
Di Tempat Amiri, Yatim Piatu dan Fakir Miskin Gratis Cukur Rambut

Dalam rangkaian ini, lanjutnya, setiap peserta capster diwajibkan memotong rambut dan memberikan style cukur rambut terbaik mereka hanya dengan waktu 30 menit.

"Jadi di setiap kota yang dikunjungi itu akan dipilih satu orang yang akan mengikuti final di Jakarta," tambahnya.