Pixel Code jatimnow.com

Polisi Ungkap Ciri-ciri dan Sketsa Wajah Balita Tewas di Sungai Sumobito Jombang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Elok Aprianto
Sketsa wajah dan ciri-ciri balita yang ditemukan tewas di tepi Sungai Sidokampir. (Foto: Polres Jombang/jatimnow.com)
Sketsa wajah dan ciri-ciri balita yang ditemukan tewas di tepi Sungai Sidokampir. (Foto: Polres Jombang/jatimnow.com)

Jombang - Satreskrim Polres Jombang mengungkap ciri-ciri dan sketsa wajah mayat balita yang ditemukan di tepi Sungai Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Ini dilakukan karena identitas balita tersebut belum juga terungkap.

Kasi Humas Polres Jombang, Iptu Qoyum Mahmudi menjelaskan, sudah dua hari mayat bocah yang ditemukan tanpa busana tersebut, belum diketahui identitas maupun orangtuanya.

"Masih belum diketahui identitasnya. Mayat ditemukan di tepi Sungai Ngotok Sidokampir, Desa Budugsidorejo," kata Qoyum, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga:
Tiga Pelaku Tega Bunuh Kader IPNU di Mojokerto Gegara Utang Rp7 Juta

Ciri-ciri mayat, yakni berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi badan 103 sentimeter, warna kulit sawo matang, badan kurus dan rambut mata panjang atau lentik.

"Ciri-ciri berikutnya memiliki ciri tahi lalat di tangan kanan sisi depan di atas pergelangan tangan. Rambut hitam lurus potongan tidak teratur, tanda lahir di lutut kanan dan lipatan paha kanan serta gigi karies. Korban perkiraan umur 4 sampai dengan 5 tahun," bebernya.

Baca juga:
Mayat Wanita di Teluk Lamong itu Pemilik Motor Misterius Jembatan Suramadu

"Kami imbau masyarakat yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri itu untuk segera menghubungi satreskrim Polres Jombang atau WA center Polres Jombang," pungkasnya.