Pixel Code jatimnow.com

Tabrak Lari di Mojowarno Jombang, 1 Pelajar Tewas Terlindas Truk

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Elok Aprianto
Kendaraan milik korban usai terjatuh saat berusaha mendahului kendaraan mobil didepannya. (Foto: Jajang fir jatimnow.com)
Kendaraan milik korban usai terjatuh saat berusaha mendahului kendaraan mobil didepannya. (Foto: Jajang fir jatimnow.com)

Jombang - Peristiwa tabrak lari terjadi di jalan raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, pada Minggu (25/9/2022) siang sekitar pukul 11.35 WIB.

Akibat lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Honda CB tak bernopol, meninggal dunia di lokasi. Sedangkan penumpang yang dibonceng hanya mengalami luka ringan.

Fatur (45) warga setempat yang melintas saat kejadian tersebut menjelaskan, semula pengendara sepeda motor yang dikemudikan Ivan Putra Arianto (17) berboncengan dengan Moh Nur Syah Badana (17) berjalan dari arah utara menuju selatan.

Setelah tiba di TKP, pengemudi motor CB itu hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun nahas saat mendahului motor pelajar asal Dusun Grobogan, Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno itu berpapasan dengan truk engkel warna kuning yang tidak diketahui nopolnya.

Baca juga:
Kiyano Tewas Tenggelam di Bekas Galian C Mojokerto

"Saat mendahului, sepeda motor korban ini bersenggolan dengan truk yang datang dari arah selatan menuju ke utara. Akibatnya motor korban terjatuh," ungkapnya.

"Pengendara motor jatuh ke kanan dan terlindas ban belakang truk, hingga akhirnya meninggal dunia, sedangkan penumpangnya jatuh ke kiri, hanya mengalami luka lecet," terangnya.

Baca juga:
Kasatlantas Polrestabes Surabaya Prihatin Bocah 13 Tahun Tewas Kecelakaan

Lebih lanjut Fatur menjelaskan usai melindas korban, sopir truk justru menancap gas kendaraannya. "Warga yang melihat sempat mengejar truk yang lari ke arah Mojoagung," pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, korban meninggal dilarikan ke RSK Mojowarno. Sedangkan truk yang kabur kini dalam pengejaran polisi.