Pixel Code jatimnow.com

Mayat Mengering di Persawahan Mojokerto Diduga Pria, Ini Ciri-cirinya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Proses evakuasi mayat mengering di Mojokerto (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)
Proses evakuasi mayat mengering di Mojokerto (Foto: Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Mojokerto - Kepolisian menduga mayat mengering yang ditemukan di persawahan Dusun Mojodadi, Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto berjenis kelamin laki-laki.

Kasi Humas Polres Mojokerto, Iptu Tri Hidayati mengatakan, saat ditemukan, kondisi mayat sudah tidak dikenali karena mengering. Pria itu diperkirakan berusia 70 tahun.

"Ditemukan pertama kali oleh seseorang yang pergi ke sawah dan melintas di TKP. Diduga seorang laki-laki tanpa pakaian dengan posisi tertelungkup," jelas Tri, Minggu (25/9/2022).

Dia menambahkan, saksi mata lalu kembali dan meminta bantuan warga serta melaporkan ke kepolisian.

Baca juga:
Tiga Pelaku Tega Bunuh Kader IPNU di Mojokerto Gegara Utang Rp7 Juta

"Korban meninggal dunia diduga sekitar tiga minggu lalu. Warga sekitar tidak ada yang mengenali dan tidak ada yang kehilangan anggota keluarga. Menurut warga, korban sering lalu lalang di sekitaran TKP," bebernya.

Menurut Tri, di sekitar lokasi penemuan ditemukan satu unit sepeda angin yang diduga milik korban.

Baca juga:
Mayat Wanita di Teluk Lamong itu Pemilik Motor Misterius Jembatan Suramadu

"Ada juga celana kain warna cokelat muda yang berisi korek api, buah semangka yang dibungkus tas kresek warna hitam yang digantungkan di sepeda. Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum," bebernya.

"Ciri-ciri mayat berperawakan kurus, gigi bawah sedikit maju, rambut beruban dan tinggi sekitar 155 sentimeter," pungkasnya.