Pixel Code jatimnow.com

Avanza Hantam Truk di Boureno Bojonegoro, Tiga Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Misbahul Munir
Mobil Avanza yang menabrak truk di Bojonegoro (Foto: Beredar di WhatsApp Grup)
Mobil Avanza yang menabrak truk di Bojonegoro (Foto: Beredar di WhatsApp Grup)

Bojonegoro - Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avanza dan truk terjadi di Jalan Raya Cepu-Babat, Desa Tulungagung, Kecamatan Boureno, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (25/9/2022). Tiga orang dilaporkan tewas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Avanza tersebut dikemudikan Sukir (53), warga Desa Sumuragung, Kecamatan Baureno. Mobil itu membawa 7 orang penumpang yang hendak pulang dari hajatan di Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.

Kanit Laka Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Muhammad Imam Wahyudi menuturkan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Imam, kecelakaan bermula saat mobil Avanza yang ditumpangi satu keluarga itu melaju dari barat ke timur. Sampai di lokasi, dari arah berlawanan melaju truk.

Baca juga:
Jatimnow Hari Ini: Avanza Hantam Truk di Boureno Bojonegoro, Tiga Orang Tewas

Diduga pengemudi mengantuk, sehingga Avanza itu mendadak oleng ke arah truk. Meski sopir sudah membanting setir ke kiri, tabrakan tidak terhindarkan karena jarak terlalu dekat.

Akibatnya, satu penumpang Avanza tewas di lokasi kejadian. Sedangkan dua lainnya meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Karangkembang dan Muhammadiyah Babat.

Baca juga:
5 Fakta Avanza Hantam Truk di Boureno Bojonegoro

"Untuk pengemudi (Avanza) meninggal dunia di lokasi. Dua lainnya meninggal saat dirawat di rumah sakit," jelas Imam kepada jatimnow.com.

"Sementara untuk sopir truk selamat dan hanya mengalami luka," tambahnya.