Pixel Code jatimnow.com

Truk Terguling di Sidoarjo, Muatan Kayu Potongan Sempat Tutup Jalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Truk bermuatan kayu potongan terguling di Sidoarjo (Foto: Unit Gakkum Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)
Truk bermuatan kayu potongan terguling di Sidoarjo (Foto: Unit Gakkum Polresta Sidoarjo for jatimnow.com)

Sidoarjo - Sebuah truk bermuat kayu potongan terguling, setelah diduga tidak kuat menanjak di Overpass Kloposepuluh, Sukodono, Sidoarjo, Senin (26//9/2022).

Dari informasi yang dihimpun, truk dengan nopol M 8112 UA yang disopiri Ikyak, warga Porong, Sidoarjo itu terguling sekitar pukul 14.00 WIB.

Kanit Gakkum Polresta Sidoarjo, Iptu Ony menjelaskan bahwa semula truk pengangkut kayu potongan tersebut melaju dari selatan.

"Pada waktu belok kiri dan posisi naik jembatan, truk diduga tidak kuat sehingga terguling karena jalan jembatan terlalu menikung ke atas," paparnya.

Baca juga:
Tabrak Median Jalan, Truk Terguling Tutupi Jalan Nasional Lamongan

Ony menambahkan, dalam kecelakaan tunggal ini tidak ada korban jiwa. Namun arus kendaraan sempat tersendat, lantaran kayu potongan yang diangkut truk itu berhamburan menutup jalan.

"Kami datangkan alat berat untuk melakukan penanganan," tegasnya.

Baca juga:
Sopir Truk Molen Ngantuk, Seruduk Truk Kontainer di Tol Jombang

Dimas, warga sekitar mengungkapkan bahwa truk terguling akibat tidak kuat menanjak telah terjadi beberapa kali di lokasi itu.

"Kejadian ini nggak hanya sekali dua kali, mas. Sudah beberapa kali di lokasi yang sama. Dulu juga ada truk muat plastik yang terguling akibat ndak bisa nanjak," tuturnya.