Pixel Code jatimnow.com

Optimisme Putra Delta Sidoarjo Mencuri Poin di Kandang Persipura

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zainul Fajar
Tim Putra Delta Sidoarjo saat melawan Persiba Balikpapan (Foto: Dok. Febri PDS for jatimnow.com)
Tim Putra Delta Sidoarjo saat melawan Persiba Balikpapan (Foto: Dok. Febri PDS for jatimnow.com)

Sidoarjo - Putra Delta Sidoarjo (PDS) optimis bisa mencuri poin di kandang Persipura Jayapura. Tim ini tidak ingin tumbang lagi di tanah Papua usai dikalahkan Persewar Waropen beberapa waktu lalu.

Pelatih PDS, Didik Ludianto mengaku bahwa timnya telah mempersiapkan beberapa strategi untuk menghadapi Tim Mutiara Hitam-julukan Persipura, dalam laga away besok.

"Semua pemain sudah recovery. Kami juga telah latihan Sabtu kemarin di daerah Nafri, Jayapura," ujar Didik, Senin (26/9/2022).

Dia berharap tim Prajurit Candi Pari tidak terlena dalam kekalahan menyakitkan dengan skor 1-4 kontra Persewar Waropen beberapa waktu lalu.

"Semoga lawan Persipura anak-anak bangkit, sukses mencuri poin dan memiliki semangat juang serta motivasi besar," harap Didik.

Baca juga:
Liga 2 Mandek, CEO Putra Delta Sidoarjo Tegaskan Tak Ada Potongan Gaji Pemain

Dia mengaku telah melakukan evaluasi dan membangun komunikasi antar pemain dari hati ke hati untuk pertandingan melawan tim peringkat pertama klasemen tersebut.

Eks Asisten Pelatih Persela Lamongan ini menegaskan, evaluasi kebobolan 4 gol tidak boleh terjadi saat bertemu dengan Persipura.

Baca juga:
Persela Lamongan Gagal Menang Kontra Persijap Gegara Peforma Pemain Turun

"Tadi pagi kami sudah adaptasi lapangan Stadion Lukas Enembe. Saya minta doa dan dukungan masyarakat Sidoarjo supaya kami diberi kemenangan," pungkasnya.