Pixel Code jatimnow.com

Staf Lapas Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Mendahului Kendaraan di Depannya

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang staf atau petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Lamongan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Korban yakni Greace Angga Pristiawan, warga Kelurahan Ngagelrejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 3686 BY terlibat kecelakaan dengan truk pelat nomor H 1511 HJ yang dikendarai Rochim asal Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota Ipda Basuni mengatakan, korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Timur ke Barat.

Baca juga:
Diduga Terobos Traffic Light, Mobil Sigra di Surabaya Seruduk 3 Pemotor

"Korban mencoba mendahului truk tronton yang tidak diketahui identitasnya yang berjalan searah di depannya. Karena tidak cukup ruang, sesampai di TKP tertabrak kendaraan truk yang berjalan lurus dari arah berlawanan," kata Basuni, Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, Plt Kalapas Klas IIB Lamongan Mahrus membenarkan bahwa korban meninggal dunia yang terlibat kecelakaan merupakan pegawai lapas.

Baca juga:
Pengemudi Mobil Tabrak Pohon Diduga Mabuk

"Iya benar, yang bersangkutan staf di sini. Terkait korban berada di Mojokerto hingga terlibat kecelakaan masih belum diketahui," pungkasnya.