Pixel Code jatimnow.com

Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves Janji Fight Lawan Barito

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Persik Kediri coba lapangan di Stadion Demang Lehman, Martapura. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Persik Kediri coba lapangan di Stadion Demang Lehman, Martapura. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri akan menghadapi tuan rumah Barito Putera, dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (29/9/2022). Pelatih Macan Putih Divaldo Alves janji fight demi hasil yang maksimal.

“Besok pasti adalah pertandingan berat dalam taktik dan sistem karena ini Barito Putera dengan pelatih baru pasti pemain mau tunjukkan dengan pelatih baru dan apalagi mereka pasti ingin cari 3 poin dan kita harus sama, kita mau fight 90 menit karena kita juga cari hasil yang bagus,” kata Divaldo Alves dalam pre-match conference, Rabu (28/9/2022)

Sebelum laga ini, Persik Kediri menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Selama sepekan, Divaldo Alves menggembleng Dany Saputra Cs, baik dari segi taktik maupun fisik pemain.

Menurut Divaldo Alves, fisik menjadi penting untuk menghadapi laga ini mengingat motivasi tinggi lawan yang sama-sama ingin bangkit dan beranjak dari zona degradasi.

“Kita kerja keras karena kita tahu pertandingan ini akan banyak (menguras) fisik karena ini biasa dimana-mana kedua tim ada di posisi bawah fisik yang paling menentukan di pertandingan itu,” tambah Divaldo Alves.

Seperti diketahui, saat ini Persik Kediri dan Barito Putera sama-sama berada di papan bawah klasemen sementara.

Baca juga:
Ogah Komentari Jadwal Liga, Persik Fokus Benahi Program Latihan

Barito Putera di urutan ke-17 dengan 4 poin dari 9 laga. Sementara Persik Kediri berada di peringkat paling buncit dengan hanya mengoleksi 3 poin dari 10 laga.

Sementara itu, pemain Persik Kediri Renan Silva juga mengaku siap menghadapi Laskar Antasari besok.

Ia dan pasukan Macan Putih tak gentar menghadapi anak asuh Rodney Goncalves di kandang mereka.

Baca juga:
Striker Persik Kediri, Rendy Juliansyah Jagokan Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar

“Kami tahu besok bukan pertandingan yang mudah tapi kita siap. Barito main di rumah tapi kita siap pertandingan besok,” tandas Renan Silva.