Pixel Code jatimnow.com

Persela Lamongan dan Fakhri Khusaini Sepakat Akhiri Kontrak

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Fakhri Husaini (Foto: Dok. Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Fakhri Husaini (Foto: Dok. Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Secara mengejutkan, Persela Lamongan mengakiri kontrak pelatih Fakhri Husaini. Hal itu ditengarai imbas hasil buruk Laskar Joko Tingkir di Liga 2.

Dari 6 laga yang dilakoni, Persela hanya satu kali kemenangan saat menjamu Persipa Pati di Stadion Surajaya. Tiga laga kalah dengan Persikab Bandung, Bekasi FC dan PSIM Jogjakarta serta dua laga berakhir seri melawan Gresik United dan Persekat Tegal.

Kabar berakhirnya kontrak pelatih kelahiran Lhoksoemawe, Aceh tersebut ditulis Instagram @Perselafc, juga Instagram pribadi Fakhri Husaini @coachfakhri.

Baca juga:
Giatnya Syarful Mudawam, Pemain Persela yang Tetap Berlatih di Tengah Libur Tim

Dalam postingannya, Fakhri memperjelas statusnya di Persela saat ini. Dia berpamitan dengan manajer, asisten pelatih, staf dan keluarga besar Persela Lamongan. Dia juga berpesan agar hubungan baik yang terjalin dalam waktu singkat itu bisa tetap terjaga.

"Malam ini saya dan Persela sepakat untuk mengakhiri hubungan kerja lebih cepat. Terima kasih untuk dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga persahabatan ini tetap terjaga, sukses selalu untuk Persela," tulisnya.

Baca juga:
Persela Putuskan Libur Latihan Sepekan Setelah Kompetisi Dihentikan

Sementara Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal belum memberikan keterangan resminya terkait status Fakhri Husaini.