Pixel Code jatimnow.com

Video Sejoli Berbuat Mesum Viral di Medsos, Satpol PP Pantau Ketat Tempat Remang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

jatimnow.com - Video pasangan diduga berbuat mesum di tempat umum kembali viral. Kali ini kejadiannya diketahui berada di Jalan Terusan Surabaya, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Dari informasi peristiwa, peristiwa di depan Universitas Negeri Malang tersebut terjadi pada Senin (26/9/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Nampak dalam unggahan akun instagram @infomalangraya aksi pasangan tersebut sudah mendapat 2.697 suka dan 676 komentar netizen.

Usai viral, Staf Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (KKU) Satpol PP Kota Malang, Zulkarnain bakal meningkatkan pengawasan demi mencegah tindakan asusila.

Baca juga:
Viral Video Pelajar di Kediri Ngaku Gangster Minta Maaf, Ini Duduk Perkaranya

"Rata-rata lokasi yang sering dijadikan tempat berbuat asusila kurangnya penerangan cahaya. Selain jalan Terusan Surabaya, juga di Jalan Veteran, Jalan Besar Ijen, Alun-Alun Kota Batu dan Taman Merjosari. Selanjutnya Satpol PP Kota Malang akan lebih memperhatikan titik-titik tersebut dengan meningkatkan intensitas patroli,” tegasnya, Kamis (29/9/2022).

Dirinya menilai sering kali yang berbuat seperti itu dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa. Jika terbukti berbuat mesum di tempat umum untuk pelajar akan dilakukan pembinaan dan dipanggil orang tua atau pihak sekolah.

Baca juga:
Viral Video Syur, Diduga Libatkan Dua Tenaga Pengajar di Bangkalan

"Sedangkan untuk mahasiswa dan umum akan dikenakan denda atau penjara karena melanggar Perda nomor 8 tahun 2005 tentang Perbuatan Cabul. Jadi tindakan tersebut termasuk perbuatan asusila, bisa dikenakan denda dan penahanan," imbuhnya.