Pixel Code jatimnow.com

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan, Satu di Antaranya Masuk Jurang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Fathor Rahman
Mobil boks, satu dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masuk jurang (Foto-foto: Humas Polres Sumenep)
Mobil boks, satu dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan masuk jurang (Foto-foto: Humas Polres Sumenep)

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan raya wilayah Desa/Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jumat (30/9/2022). Satu kendaraan bahkan masuk jurang di lokasi.

Tiga kendaraan itu adalah mobil Toyota Innova bernopol M 1040 AV yang dikemudikan Firdauz Arthadana (32), warga Kecamatan Saronggi.

Kendaraan kedua mobil pikap dengan nopol M 9170 AA yang dikemudikan Achmad Zaini, (47), warga Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan. Sementara mobil Toyota Avanza M 1320 dikemudikan Supandi (47), warga Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan karambol ini. Hanya saja kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko melalui Kasi Humas AKP Widiarti menyampaikan, kecelakaan terjadi diduga akibat pengemudi Innova kurang hati-hati.

Baca juga:
Sopir Mengantuk Diduga Jadi Penyebab Dump Truk Seruduk 5 Kendaraan di Jombang

Dua dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaanDua dari tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan

"Berawal dari mobil Toyota Innova melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Bersamaan dari arah berlawanan melaju pikap boks disusul dibelakangnya Avanza," terang Widiarti.

Menurutnya, tabrakan terjadi akibat pengemudi Innova kurang konsentrasi. Innova melaju terlalu ke kanan sehingga terjadi tabrakan dengan pikap itu.

Baca juga:
Dump Truck Seruduk 5 Kendaraan di Jombang, 4 Orang Dilaporkan Terluka

Selanjutnya, pengemudi banting setir, sehingga Innova itu melaju tidak terkendali dan menabrak Avanza yang ada di belakang mobil boks. Sementara mobil pikap masuk ke jurang setelah bertumbukan dengan Innova.

"Olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi sudah dilakukan. Kendaraan yang terlint kecelakaan juga sudah diamankan," terang Widiarti.