Pixel Code jatimnow.com

Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Motor Tewaskan 1 Orang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Tangkapan layar.
Tangkapan layar.

jatimnow.com - Hujan dan angin kencang menyebabkan dahan pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil dan satu sepeda motor. Akibat kejadian tersebut satu orang tewas dan dua orang mengalami luka-luka.

Peristiwa terjadi di Jalan Raya Pahit Desa Jombok, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (1/10/2022).

"Akibat hujan dan angin kencang yang terjadi membuat dahan pohon di Jalan Raya Pahit patah dan menimpa pengendara mobil dan motor yang melalui jalan tersebut," ujar Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu.

Baca juga:
23 Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung di Pasuruan

Korban meninggal dunia atas nama Abdul Amin asal Jombang yang merupakan sopir roda dua. Lalu Sofiatun istri Abdul Amin mengalami luka berat, dan Hambali pengendara roda empat mengalami luka ringan.

"Korban saat ini telah dievakuasi di RS Madinah Kasembon. Saat ini petugas tengah melakukan pembersihan material dahan yang tumbang dan melakukan rekayasa lalin," terangnya.

Baca juga:
Pohon Tumbang di Ngawi, 2 Orang Tewas dan 1 Terluka

Akibat kejadian tersebut jalur Kediri-Malang tertutup total dan menyebabkan kemacetan panjang. Petugas dari kepolisian, BPBD, dan masyarakat tengah berjibaku membersihkan material pohon, dan lumpur yang menutup jalan.