Pixel Code jatimnow.com

Persela Lamongan Gagal Menang Kontra Persijap Gegara Peforma Pemain Turun

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Pertandingan Persijap Jepara kontra Persela Lamongam. (Foto: Ig. Perselafc)
Pertandingan Persijap Jepara kontra Persela Lamongam. (Foto: Ig. Perselafc)

jatimnow.com - Persela Lamongan kembali meraih hasil seri kala berhadapan dengan Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (1/10/2022).

Hasil tersebut belum bisa membantu tim berjuluk Laskar Joko untuk bangkit dari performa yang inkonsisten selama 7 pekan kompetisi liga 2 digulirkan.

Dalam laga yang berkesudahan 2-2 tersebut, sebenarnya Persela Lamongan bisa mendominasi pertandingan bahkan sempat mencuri gol terlebih dahulu lewat Rizki Putro Utomo menit 28.

Namun, Persijap berhasil membalas melalui Indra Arya menit 33. Usai turun minum, Persela menggandakan keunggulan melalui Zulham Z menit 51.

Sayangnya, kemenangan Persela harus pupus setelah Persijap berhasil menyamakan kedudukan dari gol Rendy Setiawan menit 81. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Caretaker Persela, Charis Yulianto mengatakan jika masalah performa masih jadi masalah, dari catatannya ada penurunan peforma para pemain saat masuk menit ke-60.

Baca juga:
10 Tempat Nongkrong di Surabaya Sediakan Nobar Piala Dunia 2022

"Sebenarnya kami cukup efektif sampai pada menit ke-60, juga sempat unggul namun selebihnya kami dibawah tekanan," ungkapnya usai pertandingan.

Diakui Kharis, jika dalam pertandingan tersebut Persela mengalami kendala yaitu ada 4 pemain yang kondisinya kurang fit, namun tetap dipaksakan bermain.

"Kami kekurangan 4 pemain, ada pemain yang tidak fit tapi tetap kami coba paksakan dan alhudulillah pemian bisa bermain," katanya.

Baca juga:
Video: Unik, Kampung Gila Bola di Pasuruan

Satu poin yang didapat Persela tak merubah peringkat klasmen sementara. Dari 7 laga yang dilakoni, Persela Lamongan hanya mampu 1 kali memetik kemenangan kala menjamu Persipa Pati di Stadiun Surajaya.

Tiga laga kalah dengan Persikab, Bekasi FC dan PSIM. Tiga laga berakhir seri dengan Gresik United, Persekat Tegal, dan Persijap Jepara.