Pixel Code jatimnow.com

Majelis Sholawat Doakan Prabowo Terpilih Jadi Presiden dalam Pilpres 2024

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma

jatimnow.com - Warga Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan yang tergabung dalam Majelis Sholawat menggelar doa bersama sekaligus deklarasi Prabowo Subianto Presiden 2024.

Acara bertajuk Majelis Sholawat Parang Magetan untuk Prabowo Presiden Tahun 2024 tersebut diawali dengan doa bersama. Dilanjutkan salawat untuk pencalonan Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

Anshori, salah satu peserta menyebut, acara itu merupakan upaya untuk memohon kepada Allah SWT melalui salawat, agar bangsa Indonesia diselamatkan dari seluruh ancaman krisis dan bahaya.

"Serta mendoakan dan memohon kepada Allah agar Bapak Prabowo Subianto dikabulkan memimpin Bangsa Indonesia sebagai presiden pilihan rakyat," terang Anshori, Minggu (2/10/2022).

Baca juga:
Nama Moeldoko Masuk Daftar Kandidat Capres 2024

Dia yakin dan optimistis, berkat salawat dan syafaat Rasulullah SAW, Bangsa Indonesia bisa selamat dan bisa menempatkan Prabowo Subianto sebagai presiden mendatang.

"Ya Allah, selamatkanlah Bangsa Indonesia, meskipun saat ini seluruh dunia mengalami krisis dan resesi. Mohon agar Bangsa Indonesia selamat dan bisa menyelamatkan bangsa-bangsa lain. Kabulkan doa kami agar Bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden RI," harapnya.

Baca juga:
Teka-Teki Prabowo Punya Kerutan, Ini Sindiran Budi Gunawan