Pixel Code jatimnow.com

Kecelakaan Beruntun 3 Motor, Pelajar Berangkat Sekolah Tewas

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Korban saat dibawa di ruang jezanah RSUD dr Harjono. (Foto: WA grup Seputar Ponorogo)
Korban saat dibawa di ruang jezanah RSUD dr Harjono. (Foto: WA grup Seputar Ponorogo)

jatimnow.com - Kecelakaan beruntun tiga sepeda motor terjadi di Jalan Seloaji tepatnya depan garasi Bus Harapan Jaya, Desa Ngrupit Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Senin (3/10/2022). Dilaporkan satu orang meninggal dunia dan 2 lainnya luka-luka.

"Pelajar sekolah yang menjadi korban. Memang jam berangkat sekolah," ujar Kasubsie Penmas Humas Polres Ponorogo, Iptu Yayun Sriwiningrum, Senin (3/10/2022).

Dia menceritakan awalnya Honda Vario bernopol AE 2910 UL dikendalikan ArsyijanJuatin (13). Pelajar SMP itu datang dari arah timur ke barat. Warga Desa Ngunut itu berkecepatan sekitar 50 Km/jam.

Di depannya, ada motor Honda Vario bernopol AE 3937 UB dikemudikan Melinia Rohmawati (22). Warga Desa Japan, Kecamatan Babadan itu melaju searah di depannya dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 40 Km/jam.

“Pelajar yang di belakangnya itu sewaktu mendahului terjadi menyerempet sepeda motor yang berjalan di depannya,” kata Iptu Yayun.

Baca juga:
Diduga Terobos Traffic Light, Mobil Sigra di Surabaya Seruduk 3 Pemotor

Kendaraan yang dikendalikan pelajar SMP oleng ke kanan. Nahasny dari arah sebaliknya terserempet sepeda kotor Supra bernopol AE 4470 UI yang dikemudikan Ali Muhammad Rizal (16).

“Terjadilah kecelakaan beruntun 3 sepeda motor di lokasi itu,” terang Iptu Yayun.

Korban meninggal dunia adalah Arsyika Justin. Mengalami luka pendarahan hidung, bibir robek, meninggal dunia di TKP.

Baca juga:
Pengemudi Mobil Tabrak Pohon Diduga Mabuk

Kemudian untuk Ali Muhammad Rizal mengalami luka tangan dan kaki lecet, kondisi sadar. Korban Meilinia Rohmawati mengalami luka kepala bengkak, bahu kiri lecet, kondisi sadar.

“Faktornya korban yang meninggal dunia itu sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalin,” pungkasnya.