Pixel Code jatimnow.com

BIN Bagikan Ratusan Paket Vitamin untuk Jaga Kondisi Kesehatan Warga Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Petugas Binda Jatim saat membagikan bantuan paket vitamin kepada warga Gresiik. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Petugas Binda Jatim saat membagikan bantuan paket vitamin kepada warga Gresiik. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

jatimnow.com - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Timur membagikan paket vitamin untuk masyarakat di Kabupaten Gresik, Senin Senin (3/10/2022).

Sebanyak 500 paket vitamin dibagikan kepada para pedagang pasar, tukang ojek, sopir angkot, anak jalanan, pengamen, tukang becak, pemulung, yang berada di sekitar terminal Gubernur Suryo dan Pasar Kota Gresik.

Setelah itu petugas Binda Jatim menuju kantor Komunitas Wartawan Gresik (KWG) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gresik untuk membagikan paket vitamin.

Petugas BIN, Ilham, menjelaskan bahwa dalam paket vitamin ini terdapat berbagai macam vitamin dan suplemen yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Baca juga:
Gresik Movie Gelar Program Sapa Sinema hingga Pulau Bawean

"Gerakan ini bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan masyarakat agar tetap bugar disaat cuaca sedang tidak menentu seperti sekarang. Selain itu dalam masa transisi usai pandemi Covid-19 kondisi tubuh masyarakat harus tetap fit," kata Ilham, salah satu anggota Binda Jatim.

Sementara Mubarok, salah seorang warga yang menerima paket vitamin mengucapkan terima kasih kepada BIN yang telah memberikan perhatian bagi kesehatan masyarakat.

Baca juga:
Melihat dari Dekat Karya 20 Seniman Cilik yang Dipamerkan di Gresik

"Alhamdulillah, semoga vitamin ini bisa menjaga daya tahan tubuh. Sebab akhir-akhir ini cuaca sedang tidak menentu sehingga banyak orang yang sakit, terutama demam," ujar Mubarok.