Pixel Code jatimnow.com

Kofifah Kecelakaan di Jalan Kedung Cowek Surabaya, Kepalanya Terluka

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Korban saat dievakuasi petugas. (Foto: BPBD Kota Surabaya/jatimnow.com)
Korban saat dievakuasi petugas. (Foto: BPBD Kota Surabaya/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Kedung Cowek, Kecamatan Bulak, Surabaya, Kamis (6/10/2022). Akibat insiden ini, tiga orang terluka. Salah satunya adalah Kofifah.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.15 WIB, melibatkan motor Honda Beat bernopol M 6951 GN yang dikendarai Kofifah (25) dan Nur Halimah (25), keduanya warga Labang, Bangkalan, dengan motor Honda Astrea bernopol L 6117 ZO yang dikendarai Soewarno (66), warga Jalan Lebo Agung, Tambaksari, Surabaya.

"Benar, kejadiannya tadi pagi. Melibatkan dua motor. Yang satu boncengan, satunya sendirian. Tadi sudah ditangani sama teman-teman medis. Ada yang dirujuk ke rumah sakit juga," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun.

Dia menyebut, ketiga korban yang terlibat kecelakaan mengalami luka. Kofifah terluka di kepala, Nur Halimah luka pada kaki, sementara Soewarno terluka pada wajahnya.

Baca juga:
Sopir Ngantuk, Innova Tabrak Truk Pertamina di Tol Mojokerto

"Kejadiannya tadi memang cepat. Menurut keterangan dari korban maupun saksi, awalnya motor Honda Beat melaju dari utara ke selatan di sisi jalur sebelah kanan, sehingga motor satunya yang di jalur kiri tiba-tiba langsung berbelok ke jalur kanan. Kedua kendaraan tersebut langsung bertabrakan," terang Ridwan.

Saat ini, kata Ridwan, korban yang dibawa ke rumah sakit sedang dalam perawatan, sementara lainnya kini tengah berada di Polsek Tambaksari bersama barang bukti untuk dimintai keterangan.

Baca juga:
Diduga Terobos Traffic Light, Mobil Sigra di Surabaya Seruduk 3 Pemotor

"Untuk barang bukti kendaraan diamankan Unit Lantas Polsek Tambaksari. Permasalahannya saat ini tengah diseleseikan pihak kepolisian dan keluarga yang bersangkutan," jelasnya.