Pixel Code jatimnow.com

Identitas Wanita yang Tewas Dibunuh saat Check In di Vila

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Evakuasi jenazah wanita korban pembunuhan saat check in di vila (Foto: Polsek Batu for jatimnow.com)
Evakuasi jenazah wanita korban pembunuhan saat check in di vila (Foto: Polsek Batu for jatimnow.com)

jatimnow.com - Identitas wanita yang tewas dibunuh saat check in bersama pria di salah satu vila di Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu, akhirnya terungkap.

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Yussi Purwanto menyebut, wanita itu bernama Felistiara Enggar Kasuarina (31), asal Desa/Kecamatan Gayam, Kabupaten Pasuruan.

"Korban merupakan warga Pasuruan. Keluarga juga sudah kita hubungi. Mereka segera membawa jenazah ke rumah duka untuk segera dimakamkan," terang Yussi, Jumat (7/10/2022).

Terkait motif pembunuhan, Yussi masih menutup rapat. Namun kabarnya, pria yang check ini dengan korban sudah diamankan dan diperiksa intensif.

"Dalam waktu dekat kita sampaikan saat konferensi pers. Kami masih mendalami dan memeriksa terduga pelaku," jelas dia.

Sementara informasi yang diperoleh jatimnow.com, pria yang check in bersama korban itu berinisial Am (39), asal Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Baca juga:
33 Ribu Ayam Terpanggang, Buruh Tewas, Dipicu Cekcok Dalam Hotel

Informasinya, Am datang lebih dulu ke vila itu pada Kamis (6/10/2022). Tak lama berselang, datanglah korban diantar seseorang mengendarai motor.

Diduga, saat keduanya check di kamar vila, terjadilah cek cok antara Am dan korban. Akibat itu, korban ditemukan tewas di kamar mandi vila, dengan luka sayat di bagian leher.

Saat Am hendak keluar, Pemilik vila yang curiga karena sebelumnya mendengar kegaduhan. Apalagi dia melihat banyaknya bekas darah di pisau yang dibawa AM. Dari itu pemilik vila menghalau Am.

Baca juga:
Wanita Tewas di Sidoarjo: Dibunuh Pacar Brondongnya, Diawali Cekcok dalam Hotel

Saat dihalau, Am sempat mengancam dan hendak melukai pemilik vila. Sehingga membuat pemilik vila berteriak. Teriakan tersebut mengundang perhatian warga, hingga mereka datang ke lokasi dan mengamankan Am.

Am yang sempat dihajar warga akhirnya berhasil dievakuasi polisi yang datang ke lokasi.