Pixel Code jatimnow.com

Sambut HUT ke-77 Jatim, Produk Kesehatan ini Gelar Pameran di Surabaya

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Pengunjung saat menjajal alat kesehatan (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)
Pengunjung saat menjajal alat kesehatan (Foto: Zain Ahmad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Menyambut HUT ke-77 Jatim, produk kesehatan Perfect Health menggelar pameran alat-alat kesehatan di Surabaya, Jumat (7/10/2022).

Pameran digelar di Grand City Mall sejak 3 sampai 16 Oktober 2022. Selain di Surabaya, pameran juga bakal digelar di Jawa Tengah dan Indonesia Timur.

Marketing Communication Manager Perfect Health Indonesia, Sihar Harianja menyebut, roadshow digelar terutama untuk memeriahkan HUT ke-77 Jatim di Surabaya, serta berketepatan penyelenggaraan Jatim Fair.

"Kebersamaan event ini membuat Perfect Health akan semakin lebih mudah untuk dapat mengampanyekan tentang pentinganya gaya hidup sehat saat ini, terutama dalam bidang rileksasi," ujar Sihar kepada wartawan, Jumat (7/10/2022).

Sihar mengatakan, Perfect Health Indonesia berdiri sejak 1996, dan sudah menjadi salah satu trademark Leading Massage Chair di Indonesia hingga saat ini.

Sehingga alat-alat kesehatan yang dikeluarkan merupakan inovasi, di mana kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan, agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.

"Sebagai leading market massage chair di Indonesia, Perfect Health sudah dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI), di mana kursi pijat kami mampu menyerupai teknik pijatan traditional, melalui sensor gerak yang dapat menyesuaikan dari bentuk tubuh seseorang," papar dia.

Baca juga:
Koalisi Organisasi Profesi Kesehatan di Ponorogo Tolak RUU Omnibus Law

District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung menambahkan, kursi pijat Perfect Health juga didesain menggunakan bahan kulit premium agar pengguna merasa nyaman, merasa rileks sepenuhnya, dengan fitur pengubah posisi duduk hingga 180 derajat.

Pengguna juga bisa menikmati musik saat berelaksasi dengan fitur pemutar musik secara otomatis lewat voice control.

"Perfect Health dilengkapi dengan 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu di mana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan. Sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional," ungkapnya.

Baca juga:
Mengenal Minuman Herbal Sop Sayur Lima Unsur yang Ampuh Sembuhkan Penyakit Kista

Menurut Pius, dipilihnya Surabaya kali ini karena merupakan salah satu kota bisnis penggerak utama perekonomian Indonesia. Sehingga diharapkan masyarakat sekitar maupun pelaku usaha sangat membutuhkan relaksasi berupa massage saat merasa stres dan capek setelah beraktivitas.

"Sejumlah pakar psikolog menyebutkan bahwa relaksasi memegang peranan penting dalam menentukan tingkat kesehatan mental dan fisik seseorang. Bahkan dalam jangka panjang, relaksasi berperan menentukan kualitas hidup," ujarnya.

Selama pameran, pengunjung dapat merasakan free relaksasi dan akan mendapatkan voucher special price alat pendeteksi multifungsi BodyFat Scale II yang dapat mengukur Body Mass Index (BMI).