Pixel Codejatimnow.com

Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022, Dua Tim Jatim Menang Telak

Editor : Zaki Zubaidi  
Pertandingan Liga Santri. (Foto: Pendam Brawijaya)
Pertandingan Liga Santri. (Foto: Pendam Brawijaya)

jatimnow.com - Babak penyisihan Piala Kasad Liga Santri PSSI 2022 tingkat pusat yang diselenggarakan di Kota Bandung dan Cimahi Jawa Barat memasuki hari ketiga.

Pertandingan hari ini, Sabtu (8/10/2022), dilaksanakan dengan waktu yang berbeda. Pertandingan pertama di lapangan Pusdik Jasmani Cimahi antara tim Sepak bola Jatim 1 lawan Ternate yang dilaksanakan pukul 07.30 WIB.

Sedangkan, pertandingan antara Jatim 2 lawan Sultra berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Stadion Siliwangi, Bandung.

Pertandingan pertama itu, berhasil dimenangkan oleh Jatim 1 dengan perolehan skor 5-0. Sedangkan, pada pertandingan kedua, berhasil dimenangkan oleh Jatim 2 dengan perolehan skor 2-0.

Kajasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Agus Supriyanto yang juga ditunjuk sebagai Wadan Kontingen Liga Santri PSSI Piala KSAD dari tim Jatim mengatakan, kemenangan yang diperoleh dari masing-masing perwakilan Jatim kali ini, untuk mampu menduduki klasemen juara grup.

Baca juga:
Otak-atik Peluang Persik Kediri Lolos Championship Series Usai Kalah dari PSIS

“Harapan kita, ke depan bisa menyapu bersih sisa dua laga terakhir,” ujarnya, dalam rilis resmi Pendam Brawijaya yang diterima redaksi.

Namun demikian, Agus berujar jika salah satu dari perwakilan Jatim mengalami kekalahan nantinya hanya mampu berada di posisi runer up.

Baca juga:
Kalah Tipis dari Persis Solo, Persik Kediri Tertahan di Peringkat 6

"Sehingga, hanya bisa mengikuti babak 16 besar Piala KSAD Liga Santri," tandasnya.