Bareng PL, Pengamen Diringkus Saat Menghisap Sabu di Tempat Karaoke

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi jumpa pers tentang pengamen yang diringkus di tempat karaoke

jatimnow.com –  Lagi, warga luar kota tertangkap tangan mengkonsumsi jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Pacitan. Adalah AS (32) warga Kelurahan Josenan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

AS yang sehari-hari menjadi pengamen itu tidak bisa mengelak ketika anggota Sat Resnarkoba menggerebeknya di tempat karaoke kafe Minang di Kecamatan Pacitan Kota. "Jadi, tersangka asyik karaoke dengan dua pemandu lagu," kata Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K Heriyatno kepada jatimnow.com, Kamis (8/3/2018).

AKBP Setyo menjelaskan, tersangka tidak bisa menghindari. Karena selain tertangkap basah, hasil tes urine tersangka juga menunjukkan positif mengkonsumsi sabu-sabu.

"Positif mengandung metamfetamina. Dan saat digeledah, ditemukan 1 paket sabu di dalam rokok tersangka," jelasnya.

Selain itu, polisi juga menggeledah penginapannya di Hotel Hello Teleng Ria. Di penginapannya itu, polisi juga menemukan beberapa barang bukti lain, yaitu bong, pipet, korek dan 1 paket sisa guna sabu didalam rokok LA menthol warna putih.

Bahkan, polisi juga menemukan paket sabu sebesar 0.23 gr dan paket sabu sisa penggunaan sebesar 0.22 gr.

"Keterangannya sih memakai saat di penginapan. Hanya coba-coba. Tapi ya tertangkap basah. Ini masih pengembangaan," ujar AKBP Setyo.

Sementara untuk dua pemandu lagu yang saat bersamanya dibebaskan. Pasalnya, kedua pemandu lagu tersebut tidak positif mengkonsumsi barang haram tersebut.

 

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter