Pixel Code jatimnow.com

Golkar Pamekasan Siap Menangkan Airlangga Hartanto Jadi Presiden

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Fathor Rahman
DPD Golkar Pamekasan saat gerak jalan sekaligus konsolidasi persiapan Pemilu 2024. (Foto: Syaiful Anam for jatimnow.com)
DPD Golkar Pamekasan saat gerak jalan sekaligus konsolidasi persiapan Pemilu 2024. (Foto: Syaiful Anam for jatimnow.com)

jatimnow.com - DPD Golkar Pamekasan mulai melakukan pemanasan menjelang Pemilu 2024. Partai berlambang pohon beringin itu siap memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto sebagai Presiden RI.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Golkar Pamekasan Rize Ikhwan Muttaqin, Minggu (16/10/2022) pada kegiatan Jalan Sehat Nasional (JSN) HUT Partai Golkar ke-58 secara serentak seluruh Indonesia.

"Untuk Golkar sudah jelas, dari hasil Munas dan Rapimnas jika Ketum DPP Golkar Airlangga Hartanto yang akan dicalonkandicalonkan sebagai calon presiden," katanya.

Dia menegaskan, DPD Pamekasan siap memenangkan Ketum DPP Golkar. Pihaknya siap menjalankan semua amanah dan instruksi dari partai. Sehingga, siap memenangkan Airlangga Hartanto sebagai presiden.

Dikatakan, keputusan itu juga dilakukan dalam beberapa rapat konsolidasi. Sehingga, DPD Golkar Pamekasan sudah melakukan konsolidasi mempersiapkan pada kontestasi polisi tahun 2024.

Baca juga:
130 Ribu Warga Ikuti Jalan Sehat Bareng Golkar Jatim di Momen HUT ke-58

"Kita sudah melakukan konsolidasi internal. Dan, kita siap mendukung penuh ketua umum, " ucapnya.

Sementara, untuk Pemilu di tingkat daerah, pihaknya menargetkan sedikitnya lima kursi di parlemen. Sehingga saat ini sudah dilakukan penjaringan kader untuk bersaing merebut kursi legislatif. Pihaknya menargetkan perolehan kursi, dari tiga kursi menjadi minimal lima kursi.

Baca juga:
Peringatan HUT ke-58 Golkar, Target Kuningkan Jombang Meski Berat

Sekretaris Panitia JSN DPD Golkar Pamekasan Syaiful Anam menyampaikan, kegiatan JSN HUT Golkar ke-58. Tapi juga memupuk kekompakan dan soliditas kader dan militansi Partai Golkar. Sehingga, juga melibatkan masyarakat di Pamekasan.

"Kegiatan hari ini membuktikan jika DPD Golkar masih solid menjelang Pemilu 2024. Bersama masyarakat kita sebagai kader siap melaksanakan instruksi DPP Golkar, " katanya.