Pixel Code jatimnow.com

Tulus Santoso Resmi Gantikan Adik Bupati Lamongan Sebagai Anggota DPRD

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Tulus Santoso berjabat tangan dengan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat paripurna PAW Alm. Miftahul Khor Efendi.(Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)
Tulus Santoso berjabat tangan dengan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat paripurna PAW Alm. Miftahul Khor Efendi.(Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Politisi muda Tulus Santoso resmi menggantikan Miftahul Khoir Efendi, adik kandung Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, sebagai anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar.

Ketua DPRD Lamongan Abdul Ghofur mengangkat Tulus Santoso melalui Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 171.413/1048/011.2/2022. Pergantian Antar-waktu (PAW) dilakukan lantaran Miftahul Khor tutup usia pada 3 Agustus 2021.

Yuhronur berharap kepada anggota DPRD Lamongan yang baru saja dilantik dapat memegang amanah dan melaksanakan tugas dengan profesional.

“Selamat kepada Saudara Tulus Santoso yang baru saja dilantik. Ini amanah yang luar biasa. Mari berkomitmen menyuarakan aspirasi masyarakat mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” ucap pejabat yang akrab disapa Pak Yes, Senin (17/10/2022).

Baca juga:
Dituding Sunat Dana Hibah, Anggota DPRD Lamongan: Semua Dihandle Konsultan

Sementara kepada anggota DPRD Lamongan yang digantikan, Pak Yes mendoakan atas segala kebaikan, sumbangsih dan pengabdian yang selama ini ditorehkan menjadi ladang pahala bagi almarhum di akhirat.

Pada PAW tersebut juga dibacakan naskah pengucapan sumpah/janji oleh Ketua DPRD Lamongan dan diikuti anggota DPRD Lamongan yang baru, Tulus Santoso. Dalam sumpah/janjinya, Tulus mengungkapkan akan memenuhi kewajibannya sebagai anggota DPRD Lamongan dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan dengan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Baca juga:
Proyek Jembatan Rp5,3 Miliar di Lamongan Molor, Ini Dalih Kontraktor

“Saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur Tulus mengucapkan sumpah/janjinya.