Pemuda di Ngawi Tewas usai Santap Ayam di Rumah Makan Cepat Saji

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas mengidentifikasi korban

jatimnow.com - Tidak ada yang mengira jika Danang Prasetyoaji (22) tewas setelah menyantap paha ayam di sebuah rumah makan cepat saji. Padahal sebelumnya, mahasiswa asal Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi ini terlihat sehat-sehat saja.

Dari informasi yang dihimpun jatimnow.com, awalnya korban datang di salah satu rumah makan di Jalan Raya Ngawi-Caruban. Saat datang, korban memesan paket hemat D. Terdiri dari paha atas, nasi, minuman jeruk dan ditambah nasi.

"Kata saksi selesai makan ya biasa. Langsung cuci tangan. Tapi tak lama setelah berjalan sekitar 4 meter, korban jatuh," kata Kapolsek Karangjati, AKP Suparman, Senin (30/7/2018).

Saat itu, lanjut ia, semua karyawan kaget. Kemudian menolongnya, yang semula korban tengkurap dibaringkan. Tapi tak lama kemudian korban meninggal dunia.

"Baru menghubungi Polsek Karangjati. Setelah korban tidak ada (meninggal-red). Karyawan rumah makan setempat tidak mengira kejadiannya sampai seperti ini," tambahnya.

Hasil olah TKP dan pemeriksaan dari medis Puskesmas Karangjati, korban meninggal akibat serangan jantung. Apalagi melihat tubuhnya cukup bongsor.

"Keluarga juga menerimanya. Korban meninggal dunia karena serangan jantung. Tidak akan menuntut," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter