Nyelonong saat Menyeberang, Kakek di Ngawi Terkapar Ditabrak Mobil

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Petugas menunjukkan luka korban.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan, tepatnya di km 34, Desa Ganggang, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Awalnya mobil grand Livina nopol AD 8603 JL, dikemudikan Ahmad Khairudin (51) warga Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Provinsi Jawa Tengah berjalan dari arah Solo menuju Ngawi.

Nahasnya, saat di lokasi ada motor bernopol AD 5839 AP yang dikendarai Kakek Sido (70) warga Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi langsung nyelonong menyebrang.

"Karena langsung nyelonong, pengendara mobil tidak bisa antisipasi. Sehingga mobil menabrak motor begitu saja. Pengendara sepeda motor langsung jatuh terkapar," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Selasa (31/7/2018).

Korban langsung dibawa ke rumah sakit lantaran di lokasi kejadian ia tidak sadarkan diri.

"Untuk sopir mobil kami bawa ke Sat Lantas Polres Ngawi. Demikian juga dengan mobil dan sepeda motor kami bawa ke lantas untuk barang bukti," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter