Pixel Codejatimnow.com

Bank Jatim Perbaiki 10 Unit Rumah Tidak Layak Huni di Bondowoso

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Penyerahan bantuan berupa perbaikan 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso. (Foto: Bank Jatim for jatimnow.com)
Penyerahan bantuan berupa perbaikan 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso. (Foto: Bank Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (Bank Jatim) menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar gerakan Bank Jatim Peduli. Kali ini direalisasikan melalui penyerahan bantuan berupa perbaikan 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat. Momentym ini juga bertepatan dengan Pagelaran Gemerlap Undian Tabungan Simpeda 2022 di Kabupaten Bondowoso.

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Erdianto Sigit Cahyono, didampingi Corporate Secretary Budi Sumarsono, serta Pemimpin Cabang Bondowoso Elisabeth kepada Bupati Bondowoso, K.H. Salwa Arifin di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso.

Bupati Bondowoso sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas bantuan yang telah diserahkan karena memberikan dampak nyata terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Baca juga:
Gandeng GPEI, Bank Jatim Beri Pelatihan ke Pelaku UMKM

Dengan adanya bantuan CSR dari Bank Jatim, kini masyarakat kurang mampu di Kabupaten Bondowoso dapat memiliki rumah sehat dan layak huni.

Pada kesempatan tersebut, Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa Bank Jatim akan terus berkontribusi untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Timur. Bantuan CSR bankjatim Peduli ini mempertegas kehadiran Bank Jatim di tengah masyarakat.

Baca juga:
Ngawi Diganjar Penghargaan dari Bank Jatim, Sukses Terapkan ETPD 100 Persen

"Saya berharap dengan adanya bantuan perbaikan rumah tidak layak Huni ini dapat mendorong perekenomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso. Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan support terhadap program-program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso," ucap Sigit sapaan akrabnya, dalam keterangan resmi, Minggu (30/10/2022).

Dalam menjalankan roda bisnisnya, Bank Jatim tidak hanya berorientasi pada profit semata. Namun melalui bantuan CSR ini, Bank Jatim ingin memberikan value atau nilai lebih dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.