Pixel Code jatimnow.com

Motor Mahasiswa asal Gresik Dicuri di Gubeng Surabaya, Pelaku Terekam CCTV

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Rakaman CCTV pencurian motor di Gubeng Airlangga 7, Surabaya
Rakaman CCTV pencurian motor di Gubeng Airlangga 7, Surabaya

jatimnow.com - Aksi pencurian motor di Surabaya benar-benar merajalela. Kali ini, tiga bandit beraksi di kawasan Gubeng Airlangga 7, Surabaya.

Pencurian motot itu terjadi sekitar pukul 01.43 WIB, Senin (31/10/2022). Motor yang raib adalah Honda Vario putih hitam, milik mahasiswa asal Gresik.

Ketua RT II RW II Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Ahmad Yani menyebut bahwa motor itu awalnya terparkir di depan rumah kos pria di gang tersebut.

"Itu motor milik temannya anak kos. Memang sering di parkir di luar situ kalau pas main. Mungkin dikira aman, karena ada CCTV juga," terang Yani kepada jatimnow.com.

"Tapi kan saat kejadiaan memang sudah sepi, nggak ada orang. Memang setiap hari ramai, karena pemilik kos jualan makanan. Jadi banyak ojek online yang mangkal," tambahnya.

Baca juga:
Dua Pria Curi Motor Milik Keluarga Pasien di Puskesmas Wonosalam, Jombang

Dia menyebut, dalam rekaman CCTV kampung, pelaku tiga orang berboncengan satu motor. Namun pelaku yang bertugas sebagai eksekutor tidak terlihat jelas wajahnya.

"Yang dua standby di motor yang satu turun untuk mencuri. Yang nyuri yang pakai topi. Kayaknya masih muda," jelasnya.

Baca juga:
Ditinggal Temannya Kabur, Pencuri Motor di Surabaya Masuk Penjara Kedua Kali

Ditanya apakah korban sudah membuat laporan terkait pencurian ini, Yani mengaku belum mengetahui. Dirinya hanya mendapat laporan pencurian tersebut.

"Kalau soal itu belum tahu. Karena kejadiannya dini hari," pungkasnya.