Rumah Kos di Jalan Wonorejo Terbakar, 15 Mobil PMK Dikerahkan

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Petugas PMK berupaya melakukan pembasahan di rumah yang terbakar

jatimnow.com - Sebuah rumah kos di Jalan Wonorejo 1, Kelurahan Wonorejo, Kacamatan Tegalsari, Surabaya terbakar, Selasa (31/7/2018).

Rumah berlantai dua yang juga digunakan sebagai indekos itu terbakar saat ditinggal penghuninya menjalani rawat inap di rumah sakit.

"Iya saat ini terjadi kebakaran rumah di Jalan Wonorejo 1," terang pelaksanan tugas Kepala Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya, Irvan Widyanto kepada jatimnow.com. Selasa (31/7/2018).

Pantauan jatimnow.com di lokasi, puluhan petugas PMK saat ini sedang melakukan pemadaman. Dan atas kejadian itu setidaknya terdapat 15 mobil PMK sedang bersiaga.

"Kebakaran terjadi pukul 19.15 Wib, ternyata yang kebakaran itu menghanguskan rumah kosan," terangnya.

Meski tidak terjadi korban, beberapa penghuni kos-kosan saat ini tengah berada dipinggir jalan untuk menyelamatkan diri.

Rita salah satu penghuni kos yang juga saksi mata mengatakan, percikan api itu terlihat pertama di bagian belakang bagunan dilantai dua.

Sementara itu, Mulyadi Ketua RT 6 RW 3 Wonorejo mengatakan api berasal dari bangunan yang di gunakan menjadi gudang yang tepat berada di belakang rumah milik Nyoto Wijoyo.

"Saat itu, saya lihat api itu berasal dari gudang belakang rumah no 130, sekitar pukul 19.15 Wib. Saat itu juga saya langsung laporan ke PMK," terangnya.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter