Pixel Code jatimnow.com

Motor Tabrak Truk, Buruh Pabrik di Mojokerto Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi/jatimnow.com
Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang buruh pabrik tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang dump truk di Jalan Raya Bangsal Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jumat (4/11/2022).

Korban yang diketahui bernama Rizka Nur Azizah (30), warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto itu mengendarai motor Honda Supra bernopol S 3401 NBA.

Sementara dump truk bernopol S 8276 ND itu disopiri Yanto (30), asal Desa Kepuhklagen, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Bayu Agustyan mengatakan, korban yang mengendarai motor melaju dari barat menuju timur.

Baca juga:
Pelajar SMP di Surabaya Tewas Usai Motornya Oleng Tabrak Pohon

"Awalnya dump truk berhenti di tengah jalan karena sopir hendak mencari makan dan sudah menyalakan lampu sen kanan. Lalu ada truk yang belum diketahui identitasnya juga dari barat menghindar ke kiri. Sedangkan motor korban di belakangnya," ujar Bayu.

"Korban melaju di belakang truk yang belum diketahui identitasnya itu tidak mampu menghindari dump truk yang berhenti di tengah jalan itu, sehingga menabrak bagian belakang dump truk," sambung Alumni Akpol 2012 ini.

Baca juga:
Mobil Tabrak Pohon di Surabaya, Pemuda asal Probolinggo Tewas

Menurut Bayu, korban tewas di lokasi kecelakaan dan jasadnya telah dibawa ke Rumah Sakit Prof dr Soekandar Mojosari.