Pixel Code jatimnow.com

NJS Gold Manjakan Mata Pengunjung Surabaya International Jewellery Fair 2022

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Koleksi pergiasan NJS Gold bisa anda jumpai di Surabaya International Jewellery Fair 2022 Hotel Shangrila, Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Koleksi pergiasan NJS Gold bisa anda jumpai di Surabaya International Jewellery Fair 2022 Hotel Shangrila, Surabaya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pameran perhiasan bertajuk Surabaya Internasional Jewellery Fair 2022 resmi dibuka di Hotel Shangri-la, Surabaya. Beragam brand terkemuka berkumpul di sana, salah satunya NJS Gold yang membuka stand dengan konsep dan penawaran harga yang unik.

President Director NJS Gold Naomi Julia Soegianto mengatakan, beragam koleksi baru telah ia siapkan untuk memanjakan mata para ibu, lengkap dengan harga yang ramah di dompet.

"Bujet kita bisa menyesuaikan dengan bentuk dan konsep yang sama, jadi ibu-ibu nggak perlu khawatir, karena kita mengikuti market," ucap Naomi kepada wartawan, Sabtu (5/11/2022).

Dirinya optimistis, perhiasan yang ia tawarkan memiliki marketnya sendiri. Mulai dari muda hingga usia mapan. Namun, menurut Naomi, sasaran utama yang menjadi ciri khas dari NJS Gold adalah para ibu.

President Director NJS Gold Naomi Julia Soegianto (batik) saat menunjukkan koleksi terbarunya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)President Director NJS Gold Naomi Julia Soegianto (batik) saat menunjukkan koleksi terbarunya (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

"Jadi saya langsung yang terjun ke desain, jadi marketnya itu biasa Ibu-ibu, mana yang masuk ke mereka, jadi bukan anak muda yang milenial, terobosan saya malah kesana, usia mapan," jelasnya.

Baca juga:
Koleksi TinyTan Frank & Co Manjakan Mata Fans BTS di Surabaya Selama Dua Pekan

Selain memiliki marketnya di Jawa, Naomi mengaku, NJS juga telah membidik beberapa pasar di pulau lain, bahkan memiliki trend model varitif.

"Sebenarnya market Indonesia ini memang susah, Indonesia bagian timur lain dengan barat, Jawa sendiri, Sumatera sendiri, Sulawesi sendiri, Kalimantan sendiri. Tapi kita punya market, apalagi di Jawa, kita punya market. Kalau kita bicara trend, orang Indonesia itu tidak terlalu mengikuti trend fashion, tapi invest, sangat excited apalagi kalau kita melihat Makassar, kondisi krisis pun mereka marketnya masih sangat bagus," sambung Naomi.

Selain untuk mempercantik diri, Naomi membeberkan jika perhiasan merupakan sebuah bentuk dari investasi jangka panjang, karena memiliki nilai yang relatif stabil. Ia pun optimistis, dari pameran kali ini, gairah masyarakat untuk melakukan investasi akan kembali.

Baca juga:
Curi Uang dan Dibelikan Emas, Perempuan di Tulungagung Diringkus Polisi

"Harapannya jauh lebih baik sebelum Pandemi, walaupun kondisi yang mereka-mereka sering berbicara tentang resesi, kita tetap optimis dan positif. Emas kan bisa menjadi salah satu investasi tetap, dan akan tetap memiliki nilai investasi," katanya.

Ada berbagai macam perhiasan yang ditawarkan, mulai dari kalung, liontin, cincin, gelang, hingga anting-anting dengan desain khas NJS Gold. Pembeli pun bisa memesan dengan model yang sama, namun dengan bajet yang bisa disesuaikan tentunya.