Pixel Code jatimnow.com

7 Tahun Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya: Gelar Konser Musik hingga Baksos

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Roy Jeconiah saat meramaikan anniversary ke-7 Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya (Foto: Whiz Hotel/jatimnow.com)
Roy Jeconiah saat meramaikan anniversary ke-7 Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya (Foto: Whiz Hotel/jatimnow.com)

jatimnow.com - Merayakan ulang tahunnya yang ke-7, Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya secara istimewa kedatangan legenda rocker, Roy Jeconiah Isoka Wurangian atau lebih dikenal dengan sebutan Roy Boomerang.

Mantan vokalis legenda band rock asal Surabaya ini sengaja pulang ke kampung untuk bernostalgia dengan para penikmat musik rock di Kota Pahlawan. Boomerang sendiri merupakan salah satu band rock yang melegenda di era tahun 80an.

Dengan suara khas Roy, Boomerang mampu menjadi band rock papan atas Indonesia dan memiliki share market yang besar.

"Kami sengaja mengundang Roy untuk menyampaikan sebuah pesan bahwa di tengah tantangan yang sedang terjadi, Mas Roy mampu bertahan sebagai seorang rock star yang masih bisa tetap eksis sampai saat ini," ujar Regional General Manager Intiwhiz Jatim, Dany Budiman, Sabtu (5/11/2022).

Selain dihadiri Regional General Manager Intiwhiz Jawa Timur, dalam kesempatan ini juga turut dihadiri Direktur Operational Intiwhiz, Tito Munawar dan Human Resource & Training Manager Intiwhiz Samsuri.

Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya menyampaikan, dalam rangka ulang tahun, pihaknya tidak hanya mengundang Roy Jeconiah sebagai bintang tamu. Beberapa kegiatan bakti sosial (baksos) juga digelar, di antaranya Social Charity Fogging, Tumpeng Celebration hingga Social Charity Medical Check-up.

Social Charity Fogging sendiri akan dilaksanakan di sekitar hotel pada 6 November 2022. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Whiz Hotel Darmo Harapan untuk masyarakat.

"Di tengah musim hujan, kami merasa perlu melakukan fogging untuk mengantisipasi demam berdarah. Karena fogging sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini," jelas Nanik.

Baca juga:
Sambut HUT RSDH, Bupati Ponorogo Ingin Jadi Rujukan RS se Mataraman

Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur, management Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya juga akan menggelar potong tumpeng bersama pada 11 November 2022.

Setelah itu, juga akan digelar kembali kegiatan sosial Social Charity Medical Check-up yang akan bertempat di car free day Taman Bungkul Surabaya.

Pada kegiatan itu, masyarakat yang hadir akan diberikan layanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan cek gula darah, tensi darah, kolesterol hingga asam urat.

Sebagai puncak acara, Whiz Hotel Darmo Harapan Surabaya akan menggelar pertunjukan budaya Local Culture Show, yakni ludruk dan musik khas Surabaya yang rencananya akan digelar di Café Tenda Surabaya yang masih satu area hotel tersebut.

Baca juga:
Sederet Kegiatan Disiapkan Peringati HUT Emas IKA Unair, Apa Saja?

Manajemen hotel juga mengajak para seniman lokal untuk bersama-sama melestarikan budaya lokal Surabaya sebagai salah satu daya tarik pariwisata lokal.

"Walau ada sedikit kendala di awal, namun akhirnya acara bisa selesai dengan paripurna. Tentunya, kami berharap dengan upaya kolaborasi yang kami lakukan, akan ikut mengangkat pertumbuhan ekonomi sektor pariwisata dengan sumberdaya lokal, khusunya di Surabaya dan Jawa Timur dengan segala kekayaan budayanya. Kami sangat optimis akan hal tersebut," tandas Nanik.