Pixel Code jatimnow.com

Ditemukan Pria Bertato Tersungkur di Tepi Sungai, Korban Pembunuhan?

Editor : Rochman Arief Reporter : Elok Aprianto
Kondisi sepeda motor milik pria bertato yang ditemukan di tepi sungai desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (foto: Elok Aprianto)
Kondisi sepeda motor milik pria bertato yang ditemukan di tepi sungai desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (foto: Elok Aprianto)

jatimnow.com - Ketenangan warga Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang sedikit terusik. Masalahnya warga sekitar dikejutkan penemuan mayat pria bertato pada Minggu (6/11/2022) pagi.

Belum diketahui penyebab mayat pria bertato yang kondisinya tersungkur di sungai, apakah korban pembunuhan atau kecelakaan lalu lantas.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga dalam posisi tersungkur ke sungai, bersamaan dengan sepeda motornya. Posisinya berada di sungai, sekitar bypass, Desa Betek, Mojoagung.

Mulyono (46), warga sekitar mengatakan bahwa penemuan mayat tersebut berasal saat salah satu warga sekitar berlari-lari, di dekat lokasi penemuan mayat.

“Ada orang lari-lari, berteriak minta tolong. Ia mengabarkan ada mayat di bawa (di tepi sungai), bersama sepeda motor Honda Vario, sekitar pukul 07.00 WIB,” ungkapnya, di lokasi penemuan mayat.

Lebih lanjut, ia mengatakan mayat ini ditemukan kepalanya tersungkur. Sementara badannya masih di atas setir sepeda motor.

Mulyono menambahkan kondisi sepeda motor korban ada kerusakan di bagian belakang. Meski begitu, ia tak melihat ada luka di mayat.

Baca juga:
BPKH Gandeng LAZ Ummul Quro, Salurkan Mobil ke Ponpes di Tebuireng

“Kalau luka di mayat saya gak tau mas, tapi bagian belakang sepeda motornya rusak. Kelihatannya rusak parah,” ujarnya.

Ia menduga mayat tersebut sudah meninggal sejak tadi malam, karena kondisi tangan mayat itu sudah kaku.

“Kelihatannya sudah sejak tadi malam. Tangannya sudah kaku, berarti sudah tadi malam,” paparnya.

Saat ditanya asal mayat ini, ia menjelaskan jika korban warga Desa Karobelah yang bernama Alfaizin (31).

Baca juga:
Pria Jombang Jadi Korban Pembiusan, Polisi Tunggu Laporan

“Korban orang Karobelah. Tadi sempat ada keluarganya, sepertinya ada keluarga (adik) di sini, sempat menangis melihat kondisi mayat," pungkasnya.

Mayat laki-laki bertato itu telah dilarikan ke RSUD Jombang, untuk kepentingan lebih lanjut.

Sejauh ini pihak polisi belum memberikan keterangan terkait temuan mayat di tepi sungai Desa Betek, Kecamatan Mojoagung.