Pixel Code jatimnow.com

Pria Bertato Tewas Tersungkur di Sungai, Ini Kata Polisi

Editor : Rochman Arief Reporter : Elok Aprianto
Motor korban setelah dievakuasi di tepi sungai Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (foto: Elok Aprianto)
Motor korban setelah dievakuasi di tepi sungai Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. (foto: Elok Aprianto)

jatimnow.com - Mayat pria bertato yang ditemukan tersungkur beserta sepeda motornya di sungai di Bypass, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, disebut korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Mojoagung, AKP Bambang SB mengatakan bahwa mayat laki-laki yang ditemukan warga merupakan korban kecelakaan lalu lintas tunggal.

“Korban merupakan warga Dusun Karobelah, RT 2, RW 1, Desa Karobelah. Atas nama Alfaizin umur 31 tahun. Ia meninggal di lokasi,” kata Bambang, Minggu (6/11/2022).

Ia menjelaskan kronologis terjadinya laka lantas tunggal yang mengakibatkan Alfaizin meninggal dunia. Semula kendaraan motor Honda Vario dengan nopol S 2084 OS berjalan dari arah timur ke barat.

Baca juga:
Ceburkan Diri ke Sungai Brantas, Pria Jombang Sempat Titip Motor

“Sesampainya di TKP, pengendara diduga kurang konsentrasi dan tidak menguasai setir pada saat melewati jalan menikung ke kanan. Akibatnya, korban masuk ke sungai, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” katanya.

Ia menjelaskan, setelah menerima laporan warga, polisi mendatangi TKP dan melakukan evakuasi mayat korban di sungai.

Baca juga:
Honda Revo Belok Tertabrak CBR di Jombang, 1 Korban Tewas

“Korban dievakuasi ke RSUD Jombang. Dan perkaranya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polres Jombang,” pungkas Bambang.