jatimnow.com

Kaki dan Tangan Terikat, Bu Lurah di Banyuwangi Dibuang ke Sungai

Reporter : Erwin Yohanes
Wilujeng Esti Utami, Lurah Penataban saat dirawat 🔍
Wilujeng Esti Utami, Lurah Penataban saat dirawat

jatimnow.com - Wilujeng Esti Utami, Lurah Penataban, Kecamatan Giri, Banyuwangi, menjadi korban perampokan dan percobaan pembunuhan, Selasa (31/7/2018) malam.

Dia selamat meski sempat dibuang ke sungai dalam kondisi kedua tangan dan kakinya terikat di kawasan Dusun Sendangrejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo.

Menurut korban, dia berupaya keras agar tidak tenggelam saat diceburkan ke sungai Sere di Dusun Sendangrejo, Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo. Dia terapung-apung di sungai selama satu jam lebih sebelum akhirnya ditolong warga.

"Benar tadi malam ada seorang perempuan ditemukan di sungai dalam kondisi kepala terluka dan kedua tangan dan kakinya terikat tali," jelas Kapolsek Bangorejo, AKP Watiyo, kepada media Rabu (1/8/2018).

Loading...

Korban sendiri akhirnya dievakuasi polisi ke Puskesmas Kebondalem untuk mendapatkan penanganan medis. Dari penuturan korban juga, identitas pelakunya sudah diketahui. Saat ini dalam pengejaran polisi.

"Kasusnya dilimpahkan ke Polsek Giri, karena awal kejadian ada wilayah hukum Kecamatan Giri," tandasnya.

Dari kejadian itu, selain mengalami sejumlah luka. Korban kehilangan uang tunai Rp 60 juta, dua buah hp. Serta tas berisi dokumen penting.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Erwin Yohanes