Pixel Code jatimnow.com

Pengendara Motor Ngocok di Tepi Jalan Panglima Sudirman Bikin Resah Warga

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Farizal Tito
Aksi eksibisionis di tepi Jalan Panglima Sudirman. (Foto: tangkapan layar)
Aksi eksibisionis di tepi Jalan Panglima Sudirman. (Foto: tangkapan layar)

jatimnow.com - Aksi pria pengendara motor berhenti di dekat halte bus di Surabaya, sambil memainkan alat kelaminnya atau onani terekam video. Aksi ekshibisoonis itu pun beredar viral di media sosial Instagram, sejak Senin (8/10/2021).

Video berdurasi 1 menit 8 detik itu membuat masyarakat menjadi resah dan risih bila berpapasan dengan pengendara motor tersebut.

"Telah terjadi pelecehan seksual, seorang Laki Laki yang melakukan onani di pinggir jalan kepada seorang wanita yang tengah menunggu kendaraan," tulis akun @SurabayaTerkini.

Akun berlogo ikan Sura (hiu) dan buaya itu, menuliskan lokasi dan waktu kejadian aksi pelecehan seksual tersebut. Dimana lokasi yang dimaksud adalah d sebuah halte yang terletak di pusat kota Surabaya.

"Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Halte Pangsud (Jalan Panglima Sudirman, Surabaya) kejadian sekitar pukul 12.15 WIB tadi siang (7/11/22)," tulisnya.

Selain itu akun medsos yang memiliki 78,2 ribu pengikut itu juga menuliskan jika seorang perempuan yang diduga mendapatkan perlakuan pelecehan tersebut, sedang mengalami trauma.

"Korban sekarang dalam keadaan syok, pusing mual dan lemes," tulisnya.

Baca juga:
Viral Video Warga Bawa Keranda Jenazah Terjang Arus Sungai di Ponorogo

"Tak ilingno rek tetep ati ati ning dalan, onok sing nggak nggenah laporno ae ning pihak berwajib (Saya ingatkan tetap hati-hati di jalan. Jika ada kejadian yang mencurigakan laporkan saja kepada pihak yang berwajib)," imbuhnya.

Sementara itu dari pengamatan jatimnow.com dari video tersebut, Selasa (8/11/2022). Tampak pria ber helm hitam, berjaket, dan celana panjang hitam berhenti di pinggir jalan yang tak jauh dari halte.

Pria tersebut memandangi kepada korban (diduga perempuan) yang saat itu merekam aksinya. Tak hanya memandangi, pria tersebut mengeluarkan alat kelaminnya sembari melakukan onani.

Baca juga:
Gaduh Rombongan Rubicon di Bromo, JKOJ: Hanya Berdialog, Bukan Memaksa Masuk

Dengan mengendarai motor matik berwarna hitam, pria yang tidak terlihat jelas wajahnya yang seperuh wajahnya tertutup masker itupun tidak risih meski direkam aksinya, dia malah santai sembari memainkan alat vitalnya.

Namun setelah dirasa kondisi tak seberapa aman, pria tersebut langsung tancap gas pergi.

Video tersebut juga telah ditonton sedikitnya oleh 34,2 ribu pasang mata, mendapatkan 1386 tanda suka dan mendapatkan 161 komentar.