Pixel Code jatimnow.com

Mantan Ketua Bawaslu Jatim Meninggal Dunia Kecelakaan di Sampang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
ilustrasi
ilustrasi

 jatimnow.com - Mantan Ketua Bawaslu Jatim, M Amin meninggal dunia dalam kecelakaan di Kabupaten Sampang. Selasa (8/11/2022) pagi ini.

Informasi yang diterima jatimnow, sekitar pukul 04.00 WIB, Mantan Ketua Bawaslu Jatim 2017-2022 itu berangkat dari rumahnya di Kabupaten Sumenep menuju ke Kabupaten Pasuruan untuk mengisi Bimtek Panwascam Bawaslu Kabupaten Pasuruan.

"Iya benar, ini rencana mau berangkat takziah ke rumah duka di Sumenep. Kabar yang kami terima almarhum mengalami kecelakaan di Kabupaten Sampang. Dari status WA-nya, beliau berangkat sekitar pukul 04.00 dini hari tadi dari rumhnya," jelas Ketua Bawaslu Kabupaten Pasuruan, M Nasrup. Selasa (8/11/2022).

Terkait beredarnya info M Amin pagi tadi menempuh perjalanan ke Kabupaten Pasuruan untuk mengisi acara, Nasrup pun membenarkan kabar terebut.

Baca juga:
Mantan Kepala Bawaslu Jatim, Pegawai SPBU Dibacok, Penampakan Si Kebaya Merah

"Benar, rencananya beliau almarhum mau mengisi kegiatan Bimtek Panwascam yang kami selenggarakan," ungkapnya.

Terkait adanya kabar duka tersebut, Nasrup menegaskan tetap melaksanakan kegiatam Bimtek Panwascam yang sudah terjadwal di salah satu hotel di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca juga:
Jatimnow Hari Ini: Sederet Cerita di Balik Video Mesum Wanita Berkebaya Merah

"Untuk acara tetap berjalan. Yang berangkat ke rumah duka cuma saya dan Pak Misbah. Untuk Komisioner yang lain masih tetap di sini," tandasnya.