Pixel Code jatimnow.com

Wawali Pasuruan Ikut Ramaikan Perayaan HUT Kabupaten Pasuruan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo ikut serta memeriahkan HUT Kabupaten Pasuruan ke-1093. (Foto Pemkot Pasuruan)
Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo ikut serta memeriahkan HUT Kabupaten Pasuruan ke-1093. (Foto Pemkot Pasuruan)

jatimnow.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo ikut serta memeriahkan HUT Kabupaten Pasuruan ke-1093 dengan turut memeriahkan sepak bola bersama Bupati Pasuruan, dan jajaran Forkopimda Pasuruan Raya di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, pada Rabu (9/10/2022) pagi kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Pasuruan menyampaikan ucapan selamat serta mendoakan agar Kabupaten Pasuruan semakin maslahat.

"Kami atas nama pemerintah Kota Pasuruan mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang Ke-1093. Semoga segala harapan yang di cita-citakan dapat tercapai dan hari jadi ini dapat membawa maslahat bagi seluruh lapisan masyarakat," ucapnya

Mas Adi juga menyampaikan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini diharapkan Pemerintah Kota dan Kabupaten Pasuruan mampu untuk terus membangun sinergi.

Menurutnya, semakin erat hubungan pemerintah kota dan kabupaten Pasuruan, mampu mendukung Pasuruan raya semakin berjaya

Baca juga:
Fatma Ajak Masyarakat Konsumsi Ikan untuk Mendukung Pertumbuhan Anak

"Kedepannya, saya berharap Pemerintah Kota dan Kabupaten semakin banyak membangun sinergi, seperti yang kita tahu bahwa pembangunan kota dan kabupaten juga tidak terpisahkan. Insyaallah, dengan semakin dekat dan hangat hubungan kita bersinergi dalam pembangunan, Pasuruan raya akan semakin jaya," harap Mas Adi

Di tempat yang sama, Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf begitu bersemangat dan antusias saat membuka kegiatan olahraga sepak bola bersama dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke-1093 ini.

Baca juga:
Hore, Warga Kota Pasuruan Dapat Bantuan STB Gratis

"Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir dan meramaikan acara ini, sesuai dengan tema Hari Jadi Kabupaten Pasuruan tahun ini, digelarnya acara ini untuk mengajak masyarakat kita agar lebih sehat. Satukan semangat untuk bangkit dari pandemi Covid-19 menuju percepatan pemulihan," ungkapnya

Acara sepak bola bersama dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-1093 ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan, Wakil Bupati Pasuruan, Wakil Wali Kota Pasuruan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten dan Kota Pasuruan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Asisten Sekretaris Kabupaten Pasuruan, Staf ahli Bupati Pasuruan, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Pasuruan.