Pixel Code jatimnow.com

Konser Keisya Levronka Tandai Peresmian Twin Tower UWKS

Editor : Rochman Arief Reporter : Farizal Tito
Keisya Levronka berswafoto bersama penggemar yang juga mahasiswa UWKS.
Keisya Levronka berswafoto bersama penggemar yang juga mahasiswa UWKS.

jatimnow.com - Penampilan Keisya Levronka di Universitas membius para civitas akademica dan mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (UWKS), Kamis (10/11/2022).

Konser yang digelar dalam acara rangkaian peresmian mini twin tower Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis kampus setempat.

Penyanyi asal Malang itu membawakan beberapa lagu. Di antaranya Samsons-Kenangan Terindah, Glenn Fredly-Terserah, Rosa-Terlalu Cinta dan musik ciptaannya sendiri Tak Ingin Usai.

Para penonton yang menyaksikannya beberapa kali tampak meneriaki Keisya sambil ikut bernyanyi larut dalam penampilannya. Tak hanya itu ratusan mahasiswa yang menonton di aula Bangsal Pancasila UWKS banyak yang mengajaknya untuk berswafoto

Sementara itu, Ketua Yayasan Wijaya Kusuma Drs. Soejadmiko mengatakan peresmian gedung baru tersebut akan difungsikan untuk belajar para mahasiswa dan praktik mengembangkan kreativitas.

“Di gedung baru nanti akan difungsikan untuk perkuliahan dan praktik-praktik,” kata Soejadmiko.

Baca juga:
Gandeng Perhepi Surabaya, UWKS Gelar Seminar Nasional Atasi Krisis Pangan

Dia menjelaskan desain twin tower tersebut memadukan antara gedung lama dengan gedung baru. Sehingga ada kesan warna di samping menara utama.

“Menara mini di samping kanan kiri dan menara induknya di tengah,” ujarnya.

Yang menjadi ciri khas Mini Twin Tower ini adalah pintu utama keduanya yang diukir bermotif batik majapahit.

Baca juga:
Potret Ekspresi Peserta Khitan Massal Ceria Dalam Rangka Dies Natalis ke-41 UWKS

Pihaknya tak akan berhenti membangun twin tower itu saja. Rencana ke depan akan membangun gedung baru lagi yang akan dinamai dengan pendiri kampus UWKS.

“Nanti rencananya ada tower ketiga dengan nama pendiri, yaitu Bapak Soenandar Projosoedarmo (mantan Gubenur Jawa Timur), Blegoh Soemarto (mantan Ketua DPRD Jawa Timur), dan H Moch Said (mantan Ketua DPRD Jawa Timur).