Pixel Code jatimnow.com

Presiden PKS Turun ke Jawa Timur, Bawa Misi Khusus

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Presiden PKS di Bandara Juanda (Foto: PKS Jatim for jatimnow.com)
Presiden PKS di Bandara Juanda (Foto: PKS Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Majelis Syuro Ahmad Heryawan turun ke Jawa Timur. Keduanya dijadwalkan melakukan safari politik.

Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan mengatakan, kehadiran dua petinggi PKS itu ia sebut akan membawa angin segar di Jatim.

"Safari Presiden PKS akan dilakukan mulai Sabtu, insya Allah, mohon doanya agar semua lancar. Insya Allah akan membawa energi untuk kemenangan bagi PKS di Jawa Timur,” ucap Irwan, Sabtu, (12/11/2022).

Keduanya dijadwalkan melakukan kegiatan di Malang Raya. Diantaranya melakukan konsolidasi partai, bertemu dengan komunitas pemuda, hingga gowes bareng dengan kepala daerah setempat.

Baca juga:
Politik Silaturahim ala PKS Jatim, Apa Itu?

Hal ini, sebagai upaya PKS membuat Jatim sebagai basis, serta menambah perolehan kursi ditingkat DPR dan DPRD. Dengan demikian, upaya PKS untuk menambah kesejahteraan rakyat Jawa Timur bisa cepat terlaksana.

Bentuk pro-rakyat itu, lanjut Irwan, seperti halnya PKS dalam upaya menolak kenaikan BBM, menolak kebijakan pemindahan IKN, menolak UU Cipta Kerja, dan berbagai kebijakan yang dianggap merugikan rakyat.

Baca juga:
Cara PKS Jatim Peringati Hari Santri Nasional 2022

"Bagi kami, perolehan kursi adalah amanah dari rakyat. Karenanya, semakin banyak kursi yang kami dapat, semakin banyak dan luas pelayanan kami pada masyarakat. Mohon doanya," katanya.