jatimnow.com

Jatuh Terpeleset, Kakek di Ngawi Tewas Mengapung di Sungai

Petugas dan warga mengevakuasi korban 🔍
Petugas dan warga mengevakuasi korban

jatimnow.com - Kakek Tukirun (80) ditemukan mengapung di Sungai Jurangan, Desa Begal, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (1/8/2018). Warga Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren tersebut diduga kaget dan terpeleset saat ke sungai.

"Warga di lokasi menemukan korban sudah meninggal. Kondisinya sudah mengapung," kata Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman kepada jatimnow.com.

Sukisman mengatakan, awalnya korban sudah dilarang untuk pergi. Namun korban tidak menghiraukan tetap pergi ke luar rumah.

Loading...

Saat itu, tetangganya juga melihat korban meninggalkan rumah. "Saat ditanya tetangga, korban mengatakan akan pergi ke Desa Begal," tambahnya.

Namun, tak lama kemudian ada kabar korban ditemukan tewas mengapung dari kepala Desa Begal. Dari hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Kematian korban diduga karena kehabisan nafas saat jatuh tengkurap di sungai. Keluarganya juga menerima," bebernya.

Bahkan, pihak keluarga menerangkan bahwa korban selama 3 (tiga) tahun terakhir mengalami sakit stroke dan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Jadi dimungkinkan korban saat menyeberang sungai terpeleset dan jatuh di sungai.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes